Setelah menghabiskan makan malam mereka, gwen pun langsung terpikirkan untuk mengenal tetangga-tetangganya, berhubung di lantainya hanya ada 6 hunian saja ya kenapa tidak berkenalan. Dia pun berpikir untuk membeli beberapa kue dan buah-buahan sebagai tanda perkenalan.
"Yojungie kau tau dimana kue yg enak disekitar sini?" Ucap gwen
"Mmm... aku sepertinya tadi lihat ada tidak jauh dari restoran ini sebuah cafe yg sepertinya menjual kue juga, btw kau mau makan kue?" Sahut yoojung
"Begini kan aku orang baru... aku ingin berkenalan dengan tetanggaku yg tingggal di lantai yg sama denganku, lagi pula hanya ada 6 hunian dalam 1 lantai itu tidak buat repot juga kan kalau ingin berkenalan?"
"Betul juga, kita tidak tau kedepannya siapa tau kita akan butuh mereka bukan?... baiklah nanti kita mampir saja di cafe barusan sambil kita kembali ke apartment"
"Ok kajjaaaa... kau ini memang best friend sejatiku yoojungah" ucap gwen semangat sambil berdiri memeluk yoojung,
"Yaakk... kau ini lebay banget, baru tau kalau aku ini berhari malaikat kah gwen?" Sahut yoojung sambil menaik turunkan alisnya dengan wajah jahilnya,
"Hahhahahaa... yayayaya..." sambil tertawa bersama.
———
Sesampainya di cafeGwen dan yoojung langsung pergi ke arah tempat kue-kue kemudian dapatlah 6 kue, 5 kue untuk tetangganya dan 1 lagi jelas untuk mereka berdua, karena nanti yoojung akan menginap spesial untuk menemani gwen hari ini.
Anyway... yoojung ini memiliki pekerjaan sebagai kepala department sales and marketing di perusahaan furniture ternama sekaligus menyediakan jasa design interior, jangan salah furniture yg dijual pun bukan sembarangan melainkan limited edition dan biasa dibeli oleh orang-orang penting seperti pejabat pemerintah, selebritis dan orang penting lainnya. Yoojung sebagai kepala departemen tentu saja memiliki tanggung jawab yg besar dan kesibukkan yg padat... tapi teruntuk sahabat kecilnya ini ia rela meminta izin pada atasannya walaupun hanya sehari saja, karena besoknya gwen pun akan langsung mulai bekerja.
Back to cafe...
Setelah selesai memilih dan membayarkan kue nya, karena dirasa hari sudah cukup malam sekitar jam 8 maka mereka berdua pun memutuskan untuk langsung pulang saja ke apartment.
———
Sesampainya di apartment
"Yoojungie apakah kamu mau ikut aku berkenalan dengan tetanggaku?" Ucap gwen
"Ah... sepertinya aku tidak ikut gwen, aku ingin segera mandi karena sudah gerah banget badan ini, kamu tidak mau mandi dulu aja?" Saut yoojung
"Kalau mandi dulu takut kemaleman nanti malah mengganggu, lebih baik aku sekalian saja sebelum mandi dan beristirahat yoojungah"
"Oiyaa... sekarang sudah lumayan malam, yaudah gihh cepet kamu kenaln dengan tetanggamu gwen, aku mandi duluan yaa babe" sambil tersenyum jahil dan mengedipkan sebelah matanya ke arah gwen yg sudah ingin ngakak dengan kelakuan yoojung,
"Hahaha... apa-apaansih makanya cepet cari pacar biar ga ngalus ke cewek yoojungah" saut gwen dengan tertawa
"Nope babe, i'm an anti romantic if you want to know hahahaa, yaudah sana gihh"
"Araseo!" Jawab gwen sambil membawa beberapa kue untuk dibagikan sebagai tanda perkenalan dan berjalan ke arah luar huniannya.
Seperti inilah penampakan lorong lantai apartementnya yg hanya ada 6 hunian saja dalam satu lantai, karena kamarnya berada di paling ujung yg langsung berhadapan dengan kamar 1705 dia langsung menuju ke hunian tetangga yg ada tepat persis didepan huniannya itu.Gwen pun menekan bel pintu apartemen yang ada di persis di depannya, ting tong... 2x dia coba bunyikan bel tetangganya itu dan ga berapa lama kemudian monitornya menyambungkan video orang yg ada di kamar dengan gwen yg ada diluar... saat gwen liat monitor dia langsung reflek memperkenalkan dirinya kepada tetangganya itu yang ternyata adalah seorang pemuda yang mungkin seumuran dengan gwen.
To be continued...
Btw ini bentuk monitor sekaligus bel di tiap hunian apartemen gwen dan ini fungsinya orang di rumah bisa liat orang diluar dan begitu juga sebaliknya, makanya gwen bisa tau liat orang yg ada di dalam begitu...
Outfit gwen
Outfit yoojung
See y'all in next chapter!
Don't forget to vote and comment😉-Andr
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dear Neighbor
RomanceWe never know what the future holds for us✨ A Romance, comedy and drama. +18