Akhirnya sebulan kemudian gwen mau tidak mau harus pindah ke korea dan memilih untuk tinggal di apartment yang bisa dibilang mewah untuk ditinggali yaa gimana ga mewah beberapa penghuninya aja ada orang-orang penting macam pejabat, aktor, idol dan jejerannya jadi yaa udah pasti harga, fasilitas dan keamanannya juga berada di level atas, dan seperti inilah penampakan apartment gwen.
Gwen's bedroom
Mewah dan nampak dirasakan harum uangnya bukan... karena gwen ini adalah gadis yg aesthetic dan minimalis maka konsep aesthetic minimalist lah yg ia terapkan pada huniannya kelak. Walaupun keluarganya berada tapi tidak membuat gwen menjadi gadis yg manja apalagi menghamburkan-hamburkan uang orangtuanya... oh sungguh terkutuklah pikiran kalian yg selalu memandang sebelah mata anak-anak orang kaya wkwkwkk.
Gwen bekerja sebagai asisten pribadi dari sahabat masa kuliahnya dulu yg sekarang menjadi bosnya dan lagi dia bukan semata-mata bekerja disitu karena kenal dengan atasannya tapi karena memang gwen sendiri adalah pribadi yg cerdas, pintar dan sangat bisa diandalkan dalam hal pekerjaan, makanya dia bisa menjadi asisten pribadi sekaligus tangan kanan dari atasannya sekarang ini.Oiya... gwen pindah ke korea karena sang atasan yg dipindah tugaskan ke korea untuk mengambil alih kepemimpinan perusahaannya di Korea, ya karena sebelumnya perusahaan di New Zealand hanya perusahaan cabang untuk atasannya sekaligus sahabatnya ini melakukan trial sebelum bersiap untuk mengambil alih perusahaan utama yg berada di korea.
———Sesampainya gwen di bandara korea, dia langsung disambut oleh sahabat masa kecilnya pada saat ia sempat tinggal dan bersekolah di korea semasa Sd namanya Kim Yoo Jung. Mereka langsung berpelukan erat untuk melepas rasa rindu satu sama lain karena tepatnya 5 tahun yg lalu mereka terakhir bertemu pada saat gwen berkunjung ke korea untuk berlibur seusai kelulusan kuliahnya di australia dulu. Walaupun mereka hanya bertemu sesekali dalam jangka waktu yg lama tapi itu sama sekali tidak membuat mereka canggung satu sama lain karena mereka selalu komunikasi setiap hari sehingga mereka masih merasa dekat dan tahu segala rahasia-rahasia dan keluhan yg hadir di kehidupan sehari-hari mereka.
To be continued...
Kenalan dulu sama bos sekaligus sahabat gwen
Javier Hudson
Ambyar ga lo... dapet atasan model begini😌
Kim Yoo Jung as bestie gwen
Si cantik yoojungieeeee🫶🏻
Langsung double up ga tuh? Wkwkk karena lagi ngalir banget idenya dan ini bakal jadi salah satu cerita favorit yg gue bikin sihhh jadi langsung gas aja...
Please leave your comments and vote!
Thank You-Andr
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dear Neighbor
RomanceWe never know what the future holds for us✨ A Romance, comedy and drama. +18