Baru prolog ya, aku usahakan secepatnya untuk part 1. Happy reading
❤❤❤❤
"Semua terserah pada anda, My Lord," Xavier melirik pistol yang beberapa saat lalu diletakkannya di atas meja. "Keputusan akhir ada pada anda. Saya hanya memberi gambaran apa saja yang sekiranya akan terjadi jika semua orang mengetahui apa yang telah anda lakukan selama ini," Xavier menatap pria tua di depannya dengan lekat. "Penyelundupan merupakan pengkhianatan terhadap negara yang seharusnya tidak bisa dimaafkan, tapi Yang mulia menghargai jasa-jasa anda selama ini karena itu beliau menawarkan hal ini kepada anda. Beliau menjamin tidak akan ada yang mengetahui kebenaran ini selain beliau, saya dan juga Alexander. Ini adalah keputusan terbaik yang bisa diberikan beliau kepada anda, My Lord."
Albert termenung. Ia tahu apa yang dikatakan Xavier sepenuhnya benar. Sekarang bukan hanya tentang dirinya tapi juga Louisa. Masa depan putrinya jauh lebih penting dari apa pun di dunia ini.
"Aku akan melakukannya tapi jangan lupakan janjimu padaku, Xavier. Aku percaya kau tidak akan mengingkari janjimu."
Xavier mengangguk. "Saya sudah menyampaikan pesan dari Yang Mulia Raja, kalau begitu saya pamit," Xavier berdiri. "Selamat malam, My Lord."
Xavier melangkah keluar tanpa menoleh lagi. Ia tahu jika Albert akan memilih pilihan yang tepat. Hal itu terbukti ketika Xavier mendengar suara tembakan dari ruang kerja Albert tidak lama setelahnya.
Inilah yang terbaik dan Xavier tahu pilihan Albert sudah sangat tepat.
❤❤❤❤
27052024
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T GO (SEQUEL OF SEASON SERIES#5)
RomanceSequel of season series 5 (Sang Viscount)