Eps 2

87 8 3
                                    

"Anyeong Gangaji." Su-ji.

Terlihat senyum yang mengerikan dari wajah Seong Su-ji.

"Apa mau mu ..?
Apa kau akan memukuli nya lagi ..?
kau tidak tau siapa ayah nya ..?
aku bisa merekam mu dan melaporkan ini." Dong Bo Ram.

"Dong Bo Ram , Apa yang kau lakukan ..?" Im Song.

"Aku tidak bisa tinggal diam , aku akan terus bersamamu." Bo Ram.

"Siapa si dekil ini ..?" Su-ji.

"Apa kata mu ..?" Bo Ram.

Bukh ..

Su-ji dengan mudah nya menendang Bo Ram sampai terpental.

"Kau tidak membantu nya ..?
Teman mu jatuh. 😅😅" Su-ji.

"Aku penasaran." Im Song.

"Tentang apa ..?" Su-ji.

"Kelemahan mu." Im Song.

"Lalu kau menyelidiki ku ..?" Su-Ji.

"Eoh." Im Song.

"😃😃
Apa yang kau temukan ..?" Su-ji.

"Kau yakin ingin mengetahui nya ..?" Im Song.

"Kau tidak menemukan apa pun , karna aku adalah citra dari ayah ku ☺" Su-ji.

"Kau lupa dari mana asal mu ..?" Im Song.

Su-ji bersiap menampar Im Song namun kali ini Im Song menangkis tangan nya.

"Seong Su-ji ,, Putri tunggal dari anggota dewan , melakukan perudungan pada siswa yang mencoba mengungguli nya , baik dalam penampilan atau kecerdasan." Im Song.

"Berhenti merekam , atau kalian akan tau akibat nya." Gertak Su-ji pada anak² di sekitar nya.

Kini halaman di penuhi siswa yang melihat pertengkaran antara Seong Su-ji dan Sol Im Song.

"Wae ..? Kau sudah mulai takut ..?
Aku baru memperkenal kan mu." Im Song.

"Kau tidak akan menemukan apa pun jalang gila. karena aku bersih." Su-jin.

"Kau yakin ..?
Lalu kenapa kau sangat takut ketika aku menyebut jabatan ayah mu ..?
Teman² ,, kalian tau siapa ayah Seong Su-jin ..?" Im Song.

"Hya .. Hyaa .. Apa yang kalian lakukan di sini.
Pergi ke kelas masing²" Guru BK.

"Sem ..
Aku mendapat perudungan di hari pertama ku memasuki sekolah ini." Im Song (menatap tajam ke arah Su-ji)

Sem adalah panggilan untuk guru.

Namun tidak ada kekawatiran sedikit pun di wajah Su-ji , Justru memberikan senyum ejekan pada Im Song.

"8 Tahun aku mengajar di sini , tidak ada sedikit pun perundungan di sekolah ini , berhentilah , dan bertaman dengan baik oke." Guru BK.

"Semalam aku melakukan Visum , Hasil nya terdapat beberapa lebam di tubuh dan wajah ku." Im Song.

Guru BK menatap Im Song yang belum juga melepas kan pandangan nya dari Su-ji.

"Baik lah , mari bicarakan ini di ruangan ku." Guru BK.

SKIP
Ruang BK.

"Tidak ada perudungan di sekolah ini , mungkin Seong Su-ji hanya ingin mendekat kan diri dan berteman dengan mu.
Kau tau , dulu sekali senior melakukan Masa Oreantasi siswa baru untuk pendekatan , mungin itu yang Su-ji lakukan padamu." Guru BK.

"Banyak siswa yang melihat ku, aku juga memberi mu bukti visum." Im Song.

"Song-aa ,, Aku hanya ingin berteman ..
maaf jika aku terlalu kasar .. eoh." Su-jin.

Love TriangleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang