"Jadi apa yang kau lakukan di sini ?" Wakil direktur Kim Ji Young.
"Kau Wakil Direktur ?" Im Song.
"Eum , Itu benar" Wakil Direktur Kim.
"Ada beberapa hal yang tidak bisa aku pahami dan --" Im Song.
"Kau bisa menanyakan nya langsung pada ku" Wakil Direktur Kim.
"Mengapa Hotel Zeus sangat menolak untuk bekerja sama dengan Restauran kami ?" Im Song.
"Ahh ,, itu yang membuat mu penasaran ?" wakil Direktur Kim Ji Young.
Kim Ji Young menegguk kopi dengan santai sebelum menjawab pertanyaan Sol Im Song.
"Jadi dia tidak memberitau mu ?" Wakil Direktur Kim.
"........" Im Song (diam)
"Sebelum itu , apa kau tau jika Aku memiliki 15% aset di Restauran itu ? 😏" Wakil Direktur Kim (Tersenyum sinis)
"Mworago ?" Im Song.
"Eomonni .. Memberi kan aku sebagian pendapatan nya untuk menafkahi ku" Wakil Direktur Kim.
"Eomoni ?" Im Song.
"Hya Sol Im Song.
Apa kau berfikir kau anak tunggal ?" Wakil Direktur Kim."Siapa kau ?" Im Song.
"Aku ?
Aku kakak mu 😃😃
Kita bersaudara , hanya saja kau terlahir dari suami kedua dari ibu mu.
Anni , Ibu kita ? 😂😂
Sebelum menikahi Ayah mu , Eomma menikah dengan Ayah ku.
Eomma memilih untuk meninggal kan Aboji karena Aboji terobsesi dengan Judi dan Miras. Dan kau tau ? Eomma membiar kan aku tinggal bersama orang seperti itu sejak umur ku baru 7 bulan.
Aku bahkan belum bisa merawat diri ku dengan benar, Tapi dia pergi dan meninggal kan aku bersama orang yang selalu menyiksa ku sedari bayi !!
Kau beruntung , Eomma merawat mu !! kau mendapat kan perhatian , dan kau menerima kasih sayang !!
Aboji selalu memukuli ku , dia menyalahkan aku untuk kekalahan nya. tapi apa yang bisa aku lakukan ? aku hanya bisa berlari ke tumpukan sampah , untuk bersembunyi.
Dan saat itu aku melihat surat kabar , dan aku mengenali wajah Direktur yang terpampang sukses menjalan kan bisnis.
memberikan motivasi , inovasi untuk generasi muda , agar mereka terus bekarya !!
Awal mula seorang pemilik kedai kecil , dengan ketegguhan nya menjalan kan bisnis , dia mampu mengelola restauran hingga bekerjasama dengan hotel berbintang !!
Aku melihat foto pernikahan mereka , Aboji selalu menangis menyesal kehilangan Eomma , sesaat setelah itu , dia memukuli ku , menyalah kan aku.
Kau tidak akan pernah tau seperti apa itu Sol Im Song !!" Wakil Direktur Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Triangle
Romance1821+ Khusus dewasa ARMY Room Yang ngk suka sama alur , penulisan , atau tokoh nya bisa di skip ya bee .. Berbijak lah dalam berpendapat .. Borahae .. Army Purple Love 💜