Direktur SJ Grup yang merupakan ayah Kim Seokjin datang secara khusus untuk menghadiri pemakaman Ny Ko.
"Tn Sol , Aku turut berbelasungkawa .." Direktur Kim.
"Yee .. Kamsahamnida." Tn Sol.
Seokjin mendampingi Ayah nya untuk meminum Soju sebagai tanda menghormati Mendiang yang telah meninggal.
"Seokjin-na ,, Apa yang kau lakukan di sini ..?" Direktur Kim.
"Joesonghamnida Aboji ,,
Aku terlambat mengenal kan nya .. Dia adalah Yeoja Chinggu." Seokjin.Note : Yeoja Chinggu arti nya teman wanita atau pacar.
Direktur Kim mengalih kan pandangan nya menatap Sol Im Song.
"Kau yakin ..?" Direktur Kim.
"Yee .." Seokjin.
"Temani dia sampai keadaan nya lebih baik." Direktur Kim.
Tak lama setelah itu teman-teman Bangtan turut menghadiri dan memberi penghormatan.
Seokjin berpamitan dengan Ayah nya kemudian menghampiri Bangtan yang selesai memberi penghormatan.
"Hyung ,, Apa yang terjadi ..?" Hoseok.
"Penyakit nya terlambat di ketahui." Seokjin.
"Tolong sampaikan maaf Dong Bo Ram pada Sol Im Song karena tidak dapat hadir Hyung." Jimin.
"Nee ,, Bagaimana persalinan nya ..?" Seokjin.
"Eum , berjalan lancar.
Bo Ram melahir kan anak kami dengan hebat , dia mungil , cantik seperti Sol Im Song." Jimin."Kenapa Im Song ..? kenapa bukan Eomma nya ..?" Yoongi.
"Bo Ram ingin aku menyebut nya seperti itu." Jimin.
"Jika salah satu dari mereka adalah laki-laki , aku yakin mereka akan menikah." Hoseok.
"Eum ,, Bo Ram sangat menyayangi Im Song.
Itulah mengapa dia sangat menyesal tidak bisa hadir." Jimin."Bagaimana dengan orangtua nya ..? mereka hadir bukan ..?
mengingat mendiang adalah adik dari ayah Bo Ram-ssi." Jungkook."Ssi ..??" Namjoon.
"Wae ..? dia sudah menikah , panggilan formal adalah bentuk menghargai nya." Jungkook.
"Kedua orangtua nya kemari pagi tadi , Ayah nya masih di sini (melihat ke tempat duduk paling ujung) dan Ajumma pulang bersama Dong Ji Hoon." Seokjin.
"Eum , Ji Hoon dan Eomonim menjaga Bo Ram di rumah sakit." Jimin.
"Bagaimana keadaan Dong Bo Ram ..?" Taehyung.
".......?" Jimin (bingung)
"Maksud ku , mendengar berita ini pastilah tidak mudah untuk nya , dia sangat dekat dengan Sol Im Song , begitu pula dengan Ibu Im Song." Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Triangle
Romance1821+ Khusus dewasa ARMY Room Yang ngk suka sama alur , penulisan , atau tokoh nya bisa di skip ya bee .. Berbijak lah dalam berpendapat .. Borahae .. Army Purple Love 💜