Eps 8

28 5 0
                                    

"Aku ingin bercerai." Bo Ram.

"Hyaa ..
Hati-hati mengucap kan itu." Seokjin.

"Aku tidak bisa , aku bisa gilaa ..!" Bo Ram.

"Dasar wanita gila , aku mulai menyesal menikahi mu." Jimin.

"Mworago ..!" Bo Ram.

"Chagia ,, hentikan pertengkaran mereka .. atau mereka akan benar-benar bercerai." Seokjin.

Reflek dengan cepat Jimin dan Bo Ram langsung menoleh ke arah Sol Im Song.

Im Song tidak tertarik dengan pertengkaran sahabat nya itu , dia lebih tertarik untuk mengaggumi wajah cantik putri Dong Bo Ram.

"Anni ..
Mianhae Bo Ram-ma ..
Kantor sangat sibuk akhir-akhir ini ,, dan mungkin aku kelelahan, tapi aku tau kau lebih lelah seharian mengurus bayi kita.
Maaf kan aku, aku akan bekerja lebih keras agar kita bisa memiliki pengasuh." Jimin.

"Aku lelah , aku tidak bisa tidur , bahkan aku tidak memiliki waktu untuk makan." Bo Ram (menangis)

"Baik lah .. Eum ,
Maaf kan aku .." Jimin (memeluk Bo Ram)

"Bo Ram-ma ,, Seperti nya dia lapar." Im Song.

"Lagi ..? Aku baru saja memberi nya asi sebelum kalian datang." Bo Ram.

"Apa asi mu tidak lancar ..?" Im Song.

"Lancar. tapi hanya sedikit." Bo Ram.

"Mungkin karena kau belum makan.
Aku akan membelikan mu makanan." Jimin.

"Ani ,, Ani ..
Oppa tolong belikan makanan yang mengandung serat tinggi , dan juga belikan susu untuk ibu nya." Im song.

"Untuk ibu ..? bukan kah lebih baik langsung untuk anak ..?" Bo Ram.

"Eum , asi ibu lebih baik dari segala nya.
dan untuk memenuhi kebutuhan bayi , ibu harus mendapat nutrisi yang cukup." Im Song.

"Oww , Song-a .. dari mana kau belajar tentang itu." Bo Ram.

"Kau lupa ..? itu ada pada mata kuliah kita .." Im Song.

"Eoh ,, Chagia tolong ambil kan bantal itu .. Aku akan memberi nya asi." Bo Ram (mengacuh kan im song).

"Hya .." Im Song.

"😄😄
Aku akan keluar ,, Kau akan ikut atau tetap tinggal ..?" Seokjin.

"Aku akan di sini , bagaimana bisa 2 manusia ini bernafas di tempat yang berantakan ini." Im Song.

Im Song mulai memunguti sampah sisa makanan , dan membersih kan ruangan.

"Kau akan tau jika kau sudah memiliki anak." Jimin.

"Aku akan menyewa banyak pembantu dan pengasuh." Im Song.

"Umm,, Aku iri." Bo Ram.

"Apa maksud mu iri , kau menyesal menikahi laki-laki miskin ..?" Jimin.

"Aku hanya asal bicara ..!" Bo Ram.

Love TriangleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang