"Hya .. Kau gila ..?
Hyaaa ..!! Kau akan terus menunduk Lihat aku Saekiya ..!" Seokjin.Sudah 5 Tahun sejak kelulusan Bangtan dari SMA Korea International Scholl , Kini Bangtan melanjut kan study nya di Hankuk University.
Formasi Bangtan masih lengkap , dan semakin berkuasa.
Sol Im Song dan Dong Bo Ram juga mengikuti jejak bangtan untuk melanjutkan kuliah di Hankuk University.
"Hyung Geumhane ,,
kau menakuti nya😄." Hoseok.
(Geumhane = Berhenti)Hoseok menggoda mahasiswa yang saat ini di mintai uang Seokjin.
"Hyaa ,,
Kalian masih melakukan ini ..?" Bo Ram.Bo Ram mendekati Bangtan yang saat ini terlihat memalak Junior nya.
"Bo Ram-ma ,, Di mana Uri-Tokki ..? kau datang sendiri ..?" Seokjin.
"Dia mengikuti kelas.
mungkin 10 menit lagi selesai." Bo Ram."Chagia , kau datang mencari ku ..?" Jimin.
Dong Bo Ram berhasil mendekati Jimin yang saat ini menjadi kekasih nya.
Namun yang tidak di ketahui Jimin , bahwa saat ini pula Bo Ram juga menjalin hubungan bersama Taehyung di belakang nya."Eoh ☺." Bo Ram.
"Aigo kau manis." Jimin.
Taehyung sesekali menatap senyum Bo Ram. Namun dia menyadari jika posisi nya adalah sebagai kekasih cadangan Dong Bo Ram.
"Eum ,, Namjoon Oppa ..
Ini tahun terakhir mu ..?" Bo Ram."Ne." Namjoon.
"Kau akan bekerja di perusahaan Sj Group ..?" Bo Ram.
"Eum ,, Pimpinan merekrut ku." Namjoon.
"Dari mana kau tau ..?" Taehyung.
"Im Song." Bo Ram.
"Apa kalian sedekat itu ..?" Hoseok.
"Eoh , bahkan kita bertukar pakaian dalam. Wae ..?" Bo Ram.
"Kau serius ..?" Jimin.
"Anniya 😂😂.
Aku bercanda ,, Kami barsaudara .. ibu ku mengganggap Im Song putri nya , dan orang tua Im Song selalu melengkapi kebutuhan ku." Bo Ram."Anyeong." Im Song.
Im Song datang dengan membawa buku tebal di tangan nya.
"Berikan padaku." Seokjin (mengambil buku Im Song)
"Gumawo." Im Song.
(Terimakasih)"Apa kau lelah ..?" Seokjin.
"Jangan khawatir." Im Song.
"Hya hya ,, Bagaimana dengan taruhan kalian dulu ..?😅" Hoseok.
"Aish , diam lah .. Yoongi hyung kehilangan motor nya." Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Triangle
Romance1821+ Khusus dewasa ARMY Room Yang ngk suka sama alur , penulisan , atau tokoh nya bisa di skip ya bee .. Berbijak lah dalam berpendapat .. Borahae .. Army Purple Love 💜