"Bagaimana perasaan mu ..?" Namjoon.
"Tentang apa ..?" Im Song.
"Dong Bo Ram." Namjoon.
"Okh , Kim Namjoon ..? Hoseok ..? Apa yang kau lakukan di sini ..?" Seokjin.
Seokjin terlihat baru saja keluar dari dalam gudang penyimpanan.
"Wuah , kau luar biasa hyung , kau benar-benar di sini." Hoseok.
"Eum ,, Aku menemani nya." Seokjin.
"Kapan Toserba ini tutup ..?" Hoseok.
"1 jam lagi dari sekarang.
Kau dari ruang belajar ..?" Seokjin."Eoh." Hoseok.
"Baiklah , semoga hari mu menenyenang kan , selamat tinggal." Seokjin.
"Dia mengusir kita." Hoseok.
"Baiklah Hyung , bersenang senang lah.
kami pergi." Namjoon."Eoh , hati-hati." Seokjin.
Namjoon dan Hoseok berjalan pergi meninggal kan Toserba.
"Kenapa kau tidak ikut dengan mereka ..?" Im Song.
"Aku masih ingin bersama mu." Seokjin.
Seokjin mendekati Im Song kemudian menarik Im Song untuk duduk di sebelah nya.
"Duduk lah." Seokjin.
"Ehem .." Im Song.
Seokjin menatap Im Song cukup lama.
"Wae ..?
Ada yang ingin kau katakan ..?" Im Song."Bukan aku , Tapi kau Sol Im Song." Seokjin.
"Aku ..?" Im Song.
".........." Seojin (diam)
Im Song menghella nafas panjang sembari menunduk kan kepala.
"Kita tumbuh bersama ..
Orang tua ku selalu bekerja mencari uang sebanyak-banyak nya untuk memenuhi kebutuhan ku.
Tapi aku kurang perhatian dari kedua nya.
Bo Ram mendapat kan apa yang tidak aku dapat kan , Perhatian dan kebersamaan.
Tapi kebalikan dengan ku ,, Dong Bo Ram Tidak memiliki cukup Biaya untuk kebutuhan di luar kebutuhan sehari-hari.
Ibu ku membiayai Sekolah Bo Ram dan Adik nya , Dan aku mendapat kan perhatian dari Ayah dan Ibu Dong Bo Ram.
Menurut ku itu cukup adil , dan aku tidak mempermasalah kan nya.
Untuk membalas kebaikan Orang tua ku , Dong Bo Ram belajar sangat keras untuk mengikuti ku masuk KIS (Korea Internasional School) dan berhasil masuk Hankook Untversity.
Kami selalu bersama Belajar dan mengikuti Les tambahan , dan orangtua ku tidak mempermasalah kan biaya.
Aku lebih sering menginap di rumah Bo Ram , karena Aku tidak akan merasa kesepian.
Aku masih sangat ingat bagaimana reaksi Ahjussi ketika dia tahu Dong Bo Ram dan aku Berhasil masuk di Univeraitas Hankook." Im Song.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Triangle
Romance1821+ Khusus dewasa ARMY Room Yang ngk suka sama alur , penulisan , atau tokoh nya bisa di skip ya bee .. Berbijak lah dalam berpendapat .. Borahae .. Army Purple Love 💜