ARDHAN
Laki - Laki berusia 25 tahun.
Hidup sebagai laki - laki yang tangguh dan pemberani, mempunyai Club Gang Motor yang bernama Black Swan.Ardhan adalah ketua gang motor yang berasal dari Bandung, Yena dan Ardhan lahir di bandung, namun setelah Yena lulus, Yena lah yang kini bertanggung jawab mencari Nafkah untuk keluarga nya.
Karena setelah Ardhan keluar dari penjara, Ardhan sudah tidak bisa bekerja kembali, karena sebelum nya Ardhan pernah terlibat Perkelahian hingga memakan Korban bersama gang motor lain nya, itulah yang membuat Ardhan sulit mendapatkan pekerjaan kembali karena status nya yang sudah pernah menjadi Narapidana.
Memang bukan Ardhan yang membunuh nya, tapi itu semua sebagai tanggung jawab Ardhan sebagai ketua gang motor, dia rela mengorbankan mimpinya sebagai Atlet demi melindungi teman - teman nya.
Semenjak Ardhan di penjara, Ibu Yena sering jatuh Sakit, dan Ayah Yena merantau ke Jakarta, maka dari situ lah Yena sudah membantu mencari penghasilan lewat Kamera tersebut.
YENASejak Kecil Yena sudah berita - cita menjadi seorang photograper, setelah lulus SMA, Yena pun mulai memasuki Universitas yang berada di kota Jakarta dengan program Beasiswa nya, selama masa kuliah nya, untuk mendapatkan penghasilan lebih, Yena menjadikan Photographer sebagai kerja sampingan nya. ia menjadi Photographer untuk Model sampai Prewedding.
Sampai suatu ketika Yena mendapatkan panggilan untuk Client nya di acara Preweding, Yena pun terkejut setengah mati ketika melihat siapa yang akan menjadi Client nya saat ini.
Client tersebut adalah Ayah Yena, Ayah yang sangat ia sayangi, dia malah diam - diam berselingkuh bahkan menikahi wanita jalang yang tidak jelas asal - usul nya.
Kecewa hingga Trauma membuat Yena berhenti menjadi Photographer dan memilih fokus untuk menyelesaikan Kuliah nya di jakarta setelah lulus, Yena ingin pulang sebentar ke rumah nya untuk ber istirahat dan menunggu panggilan Kerja
Hingga 1 bulan setelah Yena lulus Kuliah, Ardhan alias kakak laki - laki Yena pun bebas dari penjara, hingga membuat Yena sedikit lega karena jika tiba - tiba saja Yena mendapatkan panggilan Kerja, Yena tidak perlu khawatir tentang keadaan sang ibu.
2 minggu kemudian Yena pun di terima di perusahaan KINGDOM LABEL, perusahaan yang di dirikan oleh pak Wiliam alias papah Ken, setelah itu tidak lama Ken dan Yena pun kembali bertemu.
The Next Story
==================================
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION BOSS [End]
Teen Fictionmenceritakan seorang Boss yang menyukai sekretaris nya sejak masa SMA, 7 tahun berpisah dan kembali bertemu di satu perusahaan yang di kelola oleh Ken, selaku Boss dari perusahaan tempat Yena bekerja,