WILLIAM DANUARTA
CEO yang kini berusia 44th, dan memiliki perusahaan besar bernama "KINGDOM LABEL", sekaligus seorang Ayah dari Ken William Danuarta, William adalah sosok Ayah yang lembut dan sangat menyayangi anak semata wayang nya, ia juga sangat mencintai istrinya, namun sayang nya di pernikahan yang ke 8th, ia harus kehilangan istri tercinta nya, sang istri meninggal tepat 1 bulan sebelum Anniversary yang ke 8th, Ken dan William sangat terpukul atas kematian istri dan ibu mereka.
2 tahun kemudian William bertemu wanita yang kini telah mengambil hati nya, keduanya saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah, namun keberadaan ibu tiri nya kini justru membuat Ken tidak merasa nyaman dan ia merasa bahwa Ayah nya telah berubah banyak setelah menikah dengan wanita tersebut.
MONICA SARASWATI
seorang wanita berusia 38th, yang sudah bercerai dengan suaminya, karena sang suami tidak bertanggung jawab dan tidak ingin menafkahinya, di usianya yang ke 35th, ia bertemu dengan William dan meresmikan pernikahan nya, Monica yang mempunyai sifat, Kasar, dan matrealistis, ia selalu menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.
Monica memiliki seorang anak laki-laki yang saat itu usia nya tidak jauh dengan Ken, namun sayang nya, tuhan berkehendak lain, putra dari Monica mengalami kecelakaan di usia nya yang masih sangat kecil, disaat itu Ken dan Mahesa anak dari Monica, sedang bermain bola di taman, tanpa sengaja bola yang mereka mainkan terlempar ketengah jalan dan membuat Mahesa mengalami kecelakaan, setelah kepergian anak semata wayang nya, Monica sering melakukan kekerasan pada Ken, ia selalu melampiaskan amarah nya kepada anak tirinya.
KEN WILLIAM DANUARTA
saat dirinya kecil, Ken selalu di manja oleh kedua orang tuanya, mereka dari keluarga yang harmonis, bahkan tidak jarang juga mereka sering pergi berlibur bersama, namun di saat usia ken menginjak usia 7th, keluarga yang dulu nya sangat tentram dan bahagia, kini mereka harus kehilangan dari salah satu nya, ibu ken meninggal karena penyakit Asma yang sudah ia derita dari kecil, setelah kepergian sang ibu, Ken menjadi sangat sensitif terlebih lagi jika itu tentang ibu, ia selalu manangisi hal-hal kecil, di saat Ken menginjak usia 19th, Ken melanjutkan study nya di Jerman, hingga saat ini ia kembali dan mengambil alih perusahaan yang di pegang oleh Wiliam.
setelah pernikahan Wiliam dan Monica, Ken selalu meyendiri di kamar nya, dari awal ia sama sekali tidak menyukai ibu tirinya, sampai suatu saat, ketika William sedang bertugas di luar Kota, dan hanya ada Monica dan Ken di rumah, Monica selalu bersikap kasar dan tak segan-segan ia memukul Ken dengan tangan nya, sampai Climax nya Ken pernah di kurung di ruangan yang sangat gelap, di tambah cuaca yang sangat buruk membuat Ken kedinginan dan menggigil, hingga sakit, namun ibu tiri nya tidak peduli, ia membiarkan anak nya begitu saja di dalam ruangan yang sangat kecil dan kotor.
Nexttt>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION BOSS [End]
Novela Juvenilmenceritakan seorang Boss yang menyukai sekretaris nya sejak masa SMA, 7 tahun berpisah dan kembali bertemu di satu perusahaan yang di kelola oleh Ken, selaku Boss dari perusahaan tempat Yena bekerja,