GARVIN 2 (01)

284 30 14
                                    

Kak ai up nihh‼️🥳


Sorry for typo and happy reading😆




____________________


Sore hari di mansion Livingston terlihat Arvin yang sedang menonton tv ditemani tiga teman berbulunya, bocah itu sedang fokus menonton serial drama korea yang banyak dibicarakan teman-teman sekelasnya. Karena setiap ada waktu luang para perempuan di kelasnya selalu membicarakan tentang sosok pemeran utama dalam serial, Arvin penasaran dirinya pun maraton sedari tadi setelah makan siang sampai jam sudah menunjukkan pukul setengah empat sore.

"Lagunya enak banget anjay, suaranya jernih banget pantes para betina di kelas hampir setiap hari muter ni lagu" Cerocosnya sembari menikmati salah satu soundtrack dari drama Lovely Runner.

Geudaeneun seonmurimnida haneuri naeryeojun
Hollo seon sesang soge geudael jikyeojulgeyo
Eoneu nal mundeuk sonagicheoreom

"Lagu apa ini dek? Kok enak banget" Tanya Vera yang baru saja datang.

"Enak banget kan Mom? Ini OST dramanya om Wooseok" Balas Arvin sembari memberikan space untuk Vera duduk disebelahnya.

"Ayo, nonton bareng sama Arvin, seru dramanya, pemainnya juga ganteng-ganteng" Ajaknya bersemangat.

Vera terkekeh saat Arvin mengimingi nya dengan kata 'ganteng' andalan Arvin saat ingin mengajaknya menonton drakor bersama.

"Boleh, kebetulan Mommy bosan, Daddy mu katanya pulang malam dan Papi, abang serta kakak juga pasti sama" Ujar Vera meng-iyakan ajakan Arvin untuk menonton drama.

"Go! Go! Go!" Pekik Arvin semangat.

"Kita puas-puasin maratonnya Mom nanti kalo Daddy pulang pasti adek disuruh nonton toothless terus" Curhatnya.

"Okey sayang" Balas Vera sembari mengusap kepala Arvin.


Setelahnya ruang keluarga hening keduanya fokus menonton bahkan ketiga peliharaan Arvin pun tak bersuara karena ketiganya tertidur dikarpet tepat dibawah kaki Arvin. Robert serta yang lain sibuk mengurus sesuatu di markas besar Aigle Noir dan katanya akan pulang malam jadi di mansion hanya ada Arvin, Vera serta maid dan bodyguard yang sibuk melakukan tugas masing-masing.

Sesuai perkataan Arvin, keduanya menonton sampai episode akhir dari dramanya. Saat makan malam keduanya makan di ruang keluarga sesekali mata mereka menatap layar karena dramanya semakin seru, mereka berhenti sebentar saat Robert menghubungi mereka lewat Lexy untuk mengetahui apa yang keduanya lakukan. Sampai Arvin tertidur karena lelah dan Vera pun membawa Arvin ke kamarnya dan Vera pun tak tega jika harus meninggalkan Arvin tidur sendiri jadi dirinya pun menemani Arvin dan ikut tertidur.



•••

Pagi harinya di mansion Livingston Arvin memutar soundtrack drama yang kemarin ditontonnya melalui speaker Lexy, hampir setiap menit lagu Sudden Shower terdengar menggema di seluruh penjuru mansion dengan sesekali suara Arvin terdengar karena bocah itu ikut menyanyi dengan suara yang cukup keras. Para penghuni mansion terutama Robert dan yang lain mulai muak dengan lagu yang diputar Arvin terus menerus tanpa jeda, sedari mereka membuka mata sampai selesai sarapan lagu itu terus berputar tanpa henti. Robert ingin menegur tapi tak berani karena sang istri ikut menikmati lagu yang terputar, berakhir mereka menahan diri untuk tak mematikan sistem Lexy dan memilih menyibukkan diri agar tak terlalu sering mendengarkan lagu yang sama.

Kini Arvin bermain di ruang bermain miliknya di ikuti ketiga teman berbulunya yang selalu mengikuti langkah Arvin kemana pun Arvin pergi.

"Geudaeneun seonmurimnida haneuri naeryeojun
Hollo seon sesang soge geudael jikyeojulgeyo
Eoneu nal mundeuk sonagicheoreom" Gumamnya mengikuti lirik yang dihafalnya.

GARVIN 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang