Ji Won berjalan pelan, sebenarnya ia lumayan canggung.
siapa yang tidak canggung jika yang berjalan dengannya adalah Lee Min Homereka punya sebuah kisah di masa lalu, punya cerita yang tidak indah.
saat pulang nanti ia akan marah pada Yong Ji, kenapa kakaknya harus pamit pergi dan meninggalkan mereka berdua
apa Yong Ji punya rencana menjodohkan mereka kembali ? haha tidak mungkin !" ku lihat hubungan kalian membaik "
akhirnya Min Ho memulai obrolan" ya begitulah "
" apa karena Yong Ji sudah memberitahu mu ?"
" ya, aku selama 10 tahun ini banyak salah paham padanya. "
Min Ho terdiam, ia tersenyum kecil sambil memandang langit yang mulai gelap
" ku kira kau tahu lebih banyak dari sekedar salah paham "
" tentang ny. Lee yang tidak menyukai kakak ku ?"
Min Ho terkejut
" apa ibu pernah tidak menyukai Yong Ji ?!"
gawat ...
Ji Won tidak tahu arah pembicaraan Min Ho kemana.
dasar mulut ini, Ji Won berulang kali memukul mulutnya." haah lupakan saja, itu masa lalu bukan ?!" Ji Won tertawa kecil dengan canggungnya
" pantas saja tiba-tiba ia menjauh. ku kira karena ia dekat dengan pemilik cafe tempatnya bekerja dulu. "
" karena itu kau melampiaskannya pada ku ? "
" maaf "
" haah sudahlah, namanya juga masa lalu. jika aku marahpun sepertinya tidak ada guna. "
" bukannya kau sudah marah selama 10 tahun "
Ji Won memasang wajah kesal. apa-apaan tn. Lee ini ?!
apa dia kira karena dirinya saja Ji Won jadi benci pada kakaknya ?!
ada faktor lain !!!" awalnya ku kira kau hanya tetangga Yong Ji. kau lebih banyak di rumah Ji Yeon ssi dari pada rumah mu sendiri. siapa sangka jika kau adiknya... "
" haaah begitulah... "
Ji Won memainkan rambutnya, pembahasan selesai
ia tidak tau harus membuka perbincangan seperti apa lagi" Ji Won ssi ..."
Ji Won melihat Min Ho, sungguh sunbae satu ini, ketampanannya tidak berubah meski waktu telah berlalu begitu lama" ya ?"
" apa kau akan sering berkunjung nantinya ? "
" tentu saja. " Ji Won tersenyum lebar " aku sudah dewasa, aku harus menyikapi semuanya dengan baik sekarang. memaklumi ibu yang cerewet adalah tugas baru ku "
" dan jangan sampai membuat Yong Ji kesusahan "
sedikit kecewa
Ji Won merasa bagian sudut hatinya masih sakit.
orang yang ia sukai masih sangat memperhatikan kakaknya dibandingkan dia" tentu saja " jawab Ji Won kecil
" Yong Ji, selama 10 tahun ini ia benar-benar terpuruk. menyalahkan dirinya sampai frustasi... ia sering mengunjungi asrama mu tapi tidak punya keberanian untuk bertemu. dia selalu melihat mu dari balik tembok asrama... ia bilang ia sangat merindukan mu "
Ji Won menatap Min Ho heran
meski ia terkejut dengan kenyataan kalau kakaknya sering ke kota tempat ia bekerja tapi ia juga terkejut dengan ucapan Min Ho yang panjang lebar, seakan kakaknya sering curhat dengannya" kau sangat peduli pada kakak ya ..."
" tentu saja, kita dulu teman yang sangat dekat. lalu sekarang ia adalah pasien ku, bagaimana tidak dekat "