I'm back!
Hari ini aku mau mengaku bahwa
Bukan akun ku! Ini sebuah penipuan..
Aku gak punya niatan untuk mempunyai 2 akun karna..ya ribet aja..
Danzaryka_122 sudah mengaku bahwa akunnya adalah akun kedua ku
Sebagai bukti :
Bahkan..nama aku sendiri dijadikan sebagai nama akunnya gimana gak sakit hati coba!?
Apalagi kemarin..aku dapat yang kek ginian.
Mengatakan bahwa kau merindukan akun lamamu yang aku ambil?
Aku sendiri bikin akun ini susah payah! Sempat kehilangan selama 1 bulan karna sandinya udh kadaluarsa. Dan kau bilang aku mengambilnya???
Aku saja gak tau caranya ambil akun orang lain! Jika aku udh tau pasti dari dulu akun lama ku yaitu racky_san sudah ada sampai sekarang dan book-book diakun itu udh tamat!
Aku muak dengan akting palsumu!, gara-gara aku gak aktif selama beberapa hari kau mengambil kesempatan untuk mengaku-ngaku!?
Memang najis kau!,bahkan kau mengikuti semua akun temanku sampai semua akunku! Awalnya aku kira pengikut lama dari akun pertama tapi ternyata pengikut untuk mengaku-ngaku..
Berpura-pura jadi orang lain hanya ingin mendapatkan keuntungan supaya akunmu banyak followers!?,sampai kau gak sadar dengan kelakuan mu!
Aku hanya dapat bersabar,jika kau udh minta maaf dan mengganti nama akun,tentang dirimu serta berpura-pura menjadi akun ke-2 ku!..
Tapi bagusnya..kau sadar..bahwa kelakuan mu tak baik untuk orang lain.
Percakapan ini semua udh aku hapus sebab kau zaryka_122 sudah mengeluarkan informasi tentang diriku sampai..hal yang seharusnya gak orang tau malah dibongkar..
Dan juga aku gak percaya kalau dia adalah teman lamaku..teman lama yang ku maksud adalah si_fujoshi dia menghilang dari tahun yang lalu sampai sekarang.
Jadi...kalau bisa ganti saja nama dengan tentang dirimu di akun mu zaryka_122 sebab tentang diriku kau ambil juga.
Ouh ya dan juga..yang lain tak perlu membahasnya lagi,sebab dia dah mengaku maaf.
Ok itu saja..
KAMU SEDANG MEMBACA
" Aku Suka Kau..[Rudyxali]
Short StoryAli dan kawan-kawannya menginap di academy selama libur setelah ulangan Dan 1 bilik berisi 2 orang semua ejen muda setuju tapi tidak dengan Ali dan Rudy sebab mereka sebilik tapi karna yang lain setuju mau tak mau Mereka harus setuju. . . . . . . ...