Part 5

15 3 0
                                    

Lucas membereskan berkas-berkasnya karena sudah pukul 9 malam. Ia harus mengoreksi beberapa berkas untuk meeting besok.

Lucas meraih hpnya dan mencabutnya dari casan karena dari tadi sore tidak melihat hp. Tersenyum simput melihat banyak pesan masuk dari adiknya.



Clea : p

Clea : pulang jam berapaa

Clea : balesss

Clea : ko ga dibales :(

Clea : sombonggg

Clea : gini ya org sibuk

Clea : bakso enak kali yaaa

Clea : jgn bilang papah tp


Lucas tertawa melihat chat dari Clea, lalu tangannya bergerak untuk membalas.

Lucas : belum makan?
read

Clea : lamaaa bgttt balesnya

Clea : udah tp laper lg hehe

Clea : nitip bakso dong ganteng :)

Lucas : kan baru sembuh jgn makan sembarangan dulu

Lucas : yang lain

Clea : :(((((

Lucas : gausa gituu

Lucas menahan bibirnya, padahal cuma chat loh.

Clea : benean gaboleh nitip?

Clea : *beneran

Lucas : boleh yg lain

Clea : pengennya bakso :(

Clea : fyi, papah ke rumah om Zayn nobar bola

Lucas : terus?

Clea : info aja kalo kakak takut diomelin papah hehe

Lucas : kamu yg kakak omelin

Clea : jelek bgtt

Clea : lucas jelek

Lucas mendelik membaca chat Clea, memilih memasukkan hp ke kantongnya karena tidak akan pulang-pulang jika terus meladeni Clea.

Lucas segera keluar dari ruangannya, kantor sudah lumayan sepi karena memang sudah jam pulang.

***

Lucas memberhentikan mobilnya di depan restoran untuk membeli titipan Clea, sekalian membeli dua untuk dirinya juga.

Setelah mendapatkan apa yang ia pesan, Lucas langsung tancap gas menuju rumahnya.

Selang beberapa saat Lucas sudah sampai di depan rumahnya, lalu membuka kaca mobil membalas sapaan satpam yang membukakan gerbang rumahnya.

Lucas berjalan memasuki rumah yang sudah sepi, melirik jam dinding yang menunjukkan pukul setengah sepuluh malam.

Lucas berjalan ke lantai atas, lalu termundur beberapa langkah saat pintu kamar dibuka tiba-tiba.

"Mana baksonya?" Mata Clea turun menatap papperbag di tangan kiri Lucas.

"awww ganteng deh." Clea meraih papperbag di tangan Lucas.

"Kenapa matanya?" Tanya Lucas menelisik mata Cle yang memerah dan sedikit sembab.

Forbidden Love ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang