PROLOG

84 48 96
                                    

1.58 PM
31 MEI 2024.

HAI BEB ♥︎

ASSALAMUALAIKUM, AKU KEMBALI DENGAN PROLOG

KALIAN APA KABAR?

SAVE THIS STORY FOR NEXT UPDATES♥︎

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT NYA BEB.

[⚠️] WARNING :

1. Bijak membaca cerita yang aturannya sudah tertera bahwa: cerita mengandung unsur kekerasan fisik, kata-kata kasar kurang pantas, kefrontalan mulut remaja dan adegan diluar perkiraan jaringan WiFi.

2. Jangan membawa cerita, alur, karakter, suasana dan kebiasaan cerita orang lain ke cerita RANESHA. Jika ada kesamaan, itu unsur ketidaksengajaan. Cerita murni dari penulis sendiri. Kalau plagiat berkedok terinspirasi dan berandai, berarti otaknya dibawah kata bodoh.

3. Alur cerita ngga jauh dari ke-toxic-an remaja. Entah zaman sekarang ataupun dahulu. Tokoh hanya visual pelengkap, jika tidak sesuai, maka halu sesuka hati. Karakter hanya pemantapan, jika tidak sesuai, maka halu sesuka hati lagi.

4. Tanggal pembuatan cerita dan tanggal peristiwa cerita itu berbeda. Terutama tanggal peristiwa cerita, itu karangan fiksi belaka, bukan kisah nyata atau pernah terjadi di tahun, tanggal, tempat tersebut. Remind, Just fiction. Okay?

5. Seluruh alur cerita itu ngga sepenuhnya tentang Alxavior. Akan lebih condong ke kehidupan peran utama. Jika tidak paham. ya sudah.

6. Budayakan vote dan comment sebagai bentuk dukungan sederhana. Hargai selagi penulis mau melanjutkan cerita dan berjuang. Jangan out of topic dari cerita RANESHA.

Many writers don't like it.

Jangan kebiasaan Silent Reader.

Okay.

HAPPY READING ■

01 September.

    “Dijelaskan secara langsung oleh pihak kepolisian Ibukota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    “Dijelaskan secara langsung oleh pihak kepolisian Ibukota. Telah terjadi kasus tawuran antar geng motor yang marak terjadi di tahun ini. Dari kesaksian warga yang melihat peristiwa tersebut, salah satu anggota geng motor yakni pemimpin geng menjadi korban tawuran dan dikatakan telah meninggal di tempat.

    “Terungkap bahwa, tawuran tersebut terjadi karena adanya sebuah cekcok antar ketua. Sebagian anggota dari kepemimpinan yang meninggal dunia telah di tahan. Lalu disusul oleh pemimpin geng lawan yang datang menyerah diri. Kini pelaku telah ditindak pidana oleh pihak berwajib dan di vonis penjara 2 tahun dikarenakan masih berada di bawah umur.

RANESHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang