Hello!!!
Udah lama banget yaa aku udah nggak UP.
Karena disibukkan dengan tugas nggak terasa udah hampir setahun T~T.
Maaf banget udah menunggu dari lamaENJOY!!!
____________________________________
Yoriichi pergi ke pasar yang berada di bawah kaki gunung, meninggalkan Y/n sendirian dirumah. Selama perjalanan ia masih terlihat penasaran dengan kejadian tadi, pembicaraan antara Y/n dan Michikatsu.
'Abadi? Bagaimana mun- TIDAK! Pasti itu hanya ancaman untuk Onii-san! Tidak mungkin Y/n-san bisa melakukan itu, dia hanya manusia biasa', batin pria itu dengan menatap datar jalanan menurun itu.
Sesampainya Yoriichi di pasar, ia memilih beberapa makanan ringan dan- kalung. Tentu saja kalung nya untuk seseorang. Entah kenapa pria itu membeli kan kalung itu.
Setelah semuanya selesai ia beli, ia membayar nya dan pergi seperti angin lewat. Begitu cepat sampai orang-orang di pasar itu tidak merasakan kehadirannya di samping, depan, maupun belakang.
Kembali ke Y/n, ia baru saja membersihkan seluruh rumah Tsugikuni, bahkan ia juga menyeduh kan teh hangat. Tetiba ada suara yang sedikit keras dari arah pintu.
" Tadaima, Y/n-san! ". Bersamaan dengan itu pintu terbuka lebar.
Y/n yang sedang duduk sambil meminum segelas teh itu pun sedikit terkejut. " Okaerinasai ". Y/n menjawabnya dengan sedikit tersenyum.
Perempuan itu pun berdiri dan mengambil alih kantong makanan yang di bawa oleh Yoriichi. Y/n sesaat menatap kantong makanan itu berbinar, sebelum akhirnya Yoriichi menyadarkannya.
" Kau yang membuat teh ini? " ujarnya setelah meminum secangkir teh bekas Y/n.
Perempuan itu menoleh, sesaat kemudian ia terkejut. " Kau meminum teh yang sudah terisi?! " Pria itu mengangguk kecil. Lagi-lagi Y/n terkejut namun kali ini ia juga sedikit malu.
" Kenapa? Ada yang salah? " tanyanya membuat Y/n semakin malu. Perempuan itu terduduk dengan menundukkan kepalanya sedalam mungkin, ia malu untuk menunjukkan wajahnya yang memerah.
'Kenapa dia?', batin Yoriichi terheran-heran.
Pria itu menatap orang dihadapannya dengan bingung. Kemudian tak sengaja matanya menatap sesuatu di belakang Y/n. Ia berdiri dengan cepat dan mengambilnya tanpa adanya suara.
Yoriichi membolak-balik benda yang ia ambil barusan. " Buku? Sejak kapan kau suka dengan buku? " ucapnya membuat Y/n terduduk dengan tegap jangan lupakan ekspresi terkejutnya.
" Kimetsu No Yaiba? " lanjutnya dengan menatap Y/n seperti meminta penjelasan.
HAYOO!
Kok bisa Y/n dapat buku Kimetsu No Yaiba?!
Siap-siap penjelasan yang diberikan oleh Y/n begitu panjang yaa
Sampai jumpa lain waktu!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunset [ Tsugikuni Yoriichi x Reader ]
Fiksi PenggemarSeperti matahari yang akan terbit dan tenggelam ketika waktunya tiba. Sama hal nya dengan takdir seseorang. Watanabe Y/n adalah seorang penggemar berat dari anime Kimetsu No Yaiba atau Demon Slayer. Dia berharap bisa menyelemat kan nyawa seorang tok...