Bella mendorong trolinya ke tempat dimana sayuran berada. Ia memang suka sekali dengan salad, biasanya ia akan mengkonsumsinya dimalam hari setelah menyantap kentang dan wortel rebus.
Tomat yang paling penting, tidak lupa kubis dan buah naga favoritnya. Tangannya juga mengambil salmon siap konsumsi, keranjangnya bahkan sudah penuh. Biasanya Bella akan belanja satu minggu sekali karena ia senang membawa bekal ke kantor.
Yang terakhir adalah telur dan yogurt favoritnya. Baru dirinya ingin menuju meja kasir, ia malah kepikiran untuk membeli ice cream dan beberapa roti. Begitu berbalik keranjangnya menabrak tubuh seseorang. Betapa kagetnya ia melihat Alexander lah pemilik tubuh tersebut.
Tatapannya seakan menelanjangi. Pria itu memang mengatakan akan ke supermarket juga, tidak disangka dirinya akan bertemu disini. Dan pria itu mengantar.. Ibunya.
" Bella! " Sapa Liliana. Alexander menoleh ada Ibunya, mereka sedekat itu ternyata. Bahkan saling membalas pelukan.
" Pagi nyonya " Sapanya hangat. Saat wanita itu menunduk belahan payudaranya terlihat. Alexander menggeram tertahan saat melihatnya.
" Kalian sepertinya sangat " Alexander menaruh curiga.
Ibunya menyenggol anaknya, tentu saja dekat. Saat pertama kali Bella masuk ia sudah di ospek oleh Liliana karena sekertaris sebelumnya mengambil uang puluhan juta dan menggoda suaminya.
Tetapi Bella bertahan, walau saat itu kata-kata agak pedas nencibir penampilannya. Namun sekarang tidak lagi, Bella pun memaklumi hal demikian. Ia kalau menjadi Liliana akan melakukan hal yang lebih dari itu.
" Bella kan yang paling lama jadi sekertaris Papamu. Bagaimana kabarmu sayang? " Tanyanya dan Bella tersenyum padanya. Andai saja Bella sudah menjadi kekasih anaknya pastinya sudah ia perkenalkan kemarin.
" Sangat baik Nyonya, bagaimana dengan anda? " Liliana memang masih sangat cantik diusianya. Ia menjawab baik-baik saja walau tidak suka dengan sikap formal Bella.
Suaminya sudah menganggap Bella seperti anak sendiri. Wanita itu cekatan dan cepat tanggap. Bastian senang karena Bella bertahan. Alexander bahkan tidak tahu kalau ibunya pernah mengirimkan bingkisan untuk kedua orang tua Bella di Bogor.
" Lex, lihatlah! Bella terlalu formal "
Alexander mendekati Bella dan membenarkan rambutnya. Wanita itu sepertinya terlalu bersemangat sampai berkeringat. Hal tersebut tak luput dari perhatian Liliana. Ia berfikir pasti terjadi sesuatu saat Alex bilang akan ke apartemen Bella.
" Kalau tadi kamu mau kesini aku bisa menjemputmu, Hon " Jangan bilang kalau.. Liliana menutup mulutnya. Benarkah ini Alexander, anaknya? Sejak kapan seperhatian dan lembut pada wanita?
" Kalian..? "
" Baru semalam Mam, Bella putus dengan Raymond. Bagaimana? Mama mau aku menyusul Kakak bukan? "
Liliana mengangguk cepat. Tentu saja!
Yang ia inginkan adalah semoga anaknya bisa mempertahankan Bella. Ia agak sedikit sinis saat melihat pemandangan semalam. Raymond bahkan membawa wanita lain dimana ia mengetahui kalau sekertaris suaminya masih menjalin hubungan dengannya.
Bahkan suaminya mengatakan kalau minggu terakhir bekerja kemarin Raymond masih menjemput Bella saat terjebak hujan. Mereka bahkan berciuman sebelum masuk ke mobil.
" Pantas saja, semalam Raymond mengenalkan wanita berambut coklat pada Mamanya. Mama setuju sekali , apalagi orangnya Bella! "
Bella merasa ciut. Mereka tidak merestuinya hanya karena menjadi seorang pegawai, dan juga orangtuanya berasal dari kampung. Raymond bahkan tidak mendatanginya untuk meminta maaf begitupun Lydia.
Seperti tidak ada masalah sama sekali.
Sedangkan Liliana tahu latar belakang Bella sangat bersih. Ia juga berasal dari keluarga sederhana. Kedua orangtua Raymond tidak merestui hubungannya dengan Bella. Itu yang ia dengar saat sedang arisan bulan kemarin.
Mereka bahkan mencibir selera Raymond rendahan karena Bella berasal dari pelosok. Mereka gila! Lain halnya dengan Liliana dan suaminya, selama anak mereka senang dan bahagia keduanya akan mendukung.
Kelanjutan ada di karyakarsa ya..
Untuk mature scene dari chapter 6-13 ada si karyakarsa ya. Di akun acilchoi..
KAMU SEDANG MEMBACA
a Sexy Secretary (Sexy Series #2) ✔
Romance❗Mature For Language Content❗ 25+ (Mature Alert) Karyawan wanita itu mengalihkan perhatiannya sejak pertama kali menjadi sekretaris ayahnya. Membangkitkan sisi liar yang ada didalam dirinya. Sejak melihat Isabella Clarissa melakukan videocall sex d...