HAII ! ini cerita kedua ku. Semoga kalian suka
Selamat membaca
.
.
.Menjadi istri dari seorang pria yang kejam? Itu bukan cita- cita RAQUELLE ZEVANYA El LOCA.
Novel berjudul 'A Man's Obsession' novel bergenre dark romance berisi kisah protagonis wanita yang hidup sederhana. Ia memiliki sifat yang ramah kepada semua orang apalagi kepribadiannya yang hangat dan lembut. Azalea Kirana Rakhesa, nama sang protagonis.
Suatu hari Azalea tidak sengaja di tabrak oleh antagonis pria, Alaric Jonael smith ia sedang melamar pekerjaan diperusahaan yang ia singgahi . Sedangkan alaric berjalan terburu-buru karena dilanda amarah hingga pria itu tak sengaja menabrak Azalea.
Seperti pada umumnya, berkas yang dibawa gadis itu terjatuh ia mulai memungut berkasnya dengan rasa kesal. Lalu ia berdiri dari jongkoknya dan menatap punggung pria itu yang semakin menjauh.
"Dasar pria itu, sudah berbuat kesalahan tidak meminta maaf sama sekali" gerutunya ,ia mengikuti pria iyy itu hendak menegurnya.
Setelah berhasil mengikutinya sampai di depan mobil pria itu. Azalea menyemprotkan kata-kata kesal yang ia tahan.
"WOI! Lo yang menabrak gue tadikan?" Ucapnya sedikit terengah-engah , karena mengejar langkah besar pria dihadapan nya itu setelah berhasil mencekal pergelangan tanganya.
"Apa?" tanya nya dengan garang menatap alaric sinis setelah mengatur napas. Alaric menatap datar gadis itu lalu melirik tanganya yang disentuh oleh seorang perempuan.
Ia risih jika ada seorang perempuan yang menyentuh kulitnya. Terkecuali untuk orang yang ia sayangi.
Entah kenapa ia tidak bisa menyentak nya. Kulit gadis itu sangat lembut dan halus. Saat Azalea melepaskan cekalanya ia merasa sedikit tidak terima.
"Lo denger kagak?" tanya lagi,jengah sekali menatap pria itu.
Tanpa kata alaric masuk kedalam mobilnya dan mengatakan apapun Lalu melesat pergi.
Azalea mengepalkan tangannya lalu meninju angin dengan perasaan dongkol, ia sudah tidak mood dua kali.
Satu, ia terlambat bangun lalu saat hendak memasukki pintu kantor ada seseorang yang tidak sengaja menumpahkan kopinya.
Dua, setelah membersihkan bajunya ia akan kembali memasuki pintu namun alaric menabraknya tanpa membantunya sama sekali, menoleh saja tidak apalagi minta maaf.
Singkat cerita.
alaric tertarik dengan gadis itu hingga akhirnya ia mengetahui jika Azalea sedang mencalonkan diri sebagai karyawan diperusahaan nya. Ia pun menyuruh asisten pribadinya untuk menjadikan Azalea sebagai Sekertaris barunya dan menggantikan sekertaris yang lama, ia sudah muak dengan sekertaris lamanya itu.
Hubungan mereka makin dekat hingga alaric menembak dor gadis itu.
Mereka resmi berpacaran, hingga sang protagonis pria muncul.
Lucas Claude Tiago
Yang ternyata mereka adalah sepasang suami-istri, mereka dijodohkan tapi Lucas malah menyiakan sang istri kerap sekali ia Meng - KDRT Azalea. Karena sudah tidak tahan Azalea kabur dan kecelakaan. Ia divonis Amnesia akibat benturan keras dikepalanya.
Setelah mendengar kabar jika istrinya hilang ia merasa menyesal. Ia tidak tahu jika istrinya itu memiliki kembaran dan kembaran dari istrinya ini telah membunuh kekasihnya jadi tanpa tahu kebenaranya ,ia menyiksa Azalea.
Orang tua mereka marah kepada Lucas tak segan-segan sang ayah melayangkan pukulan keras hingga Lucas hampir sekarat jika tidak ada yang melerai.
Ia mencari-cari nya hingga akhirnya ia bertemu kembali. Ia langsung memeluknya erat tidak menyadari ada manusia lain yang menatap nya tajam. Tanganya yang mengepal mulai menonjok wajah Lucas.
Mereka saling memukul karena Lucas tidak Terima .
Azalea melerai mereka berdua dan menyuruh untuk mengakui kesalahan masing-masing.
Hari hari berikutnya Lucas bersikeras untuk mendekati Azalea, mereka berdua mengibarkan bendera perang karena alaric telah merebut istrinya begitu pula sebaliknya.
Mendengar kabar jika suaminya selingkuh, figuran antagonis Graziella Rouén Axyln Bramasta langsung marah dan mendatangi Protagonis wanita, ia menampar nya dan mendorongnya sampai kepala Azalea terbentur pinggiran trotoar.
Alaric yang awalnya tengah membelikan kekasihnya sesuatu tapi ia malah melihat pemandangan yang cukup membuatnya Murka.
Singkat cerita, alaric membunuh bahkan Memutilasi nya, lalu potong tubuh istrinya ia berikan ke hewan peliharaan nya yaitu singa. hingga akhir dari konflik cerita itu, Azalea memutuskan hubungan nya dengan alaric lalu kembali kepangkuan sang suami setelah ingatannya kembali.
Azalea dan Lucas hidup bahagia bersama sedangkan ending sang antagonis pria tidak diceritakan didalam novel.
Tamat.
Gadis bernama lengkapnya Raquelle Zevanya El LOCA, dia gadis yang ceria selalu menebar senyum indahnya apalagi dia memiliki Dimpel di pipi kiri nya.
Wajahnya yang bersih tidak ada jerawat ,pipinya yang sedikit tembam, bibir Cupid pink alami ,bulu mata lentik dan hidung mancung nya.
Setelah lulus SMA ia memilih hidup sendiri dengan bekerja, Ayahnya sudah melarangnya tapi Raquelle tetep kekeuh untuk tinggal sendiri. Akhirnya dengan berat hati Sangat ayah melepaskan putrinya untuk memulai arti kehidupan.
Raquelle atau Elle ber transmigrasi ke tubuh istri antagonis, awalnya dia hanya tidur karena kelelahan bekerja. Saat membuka mata nya dia merasa aneh dengan kamar yang ia tempati.
Mungkin dia hanya salah lihat sebab dia baru bangun tidur,tapi saat tidak sengaja bercermin di wastafel dia terkejut.
" kenapa wajahku berbeda?" bingung Elle sambil meraba raba wajahnya, mencoba tenang dia pun mulai mandi lalu berpakaian rapi. Lalu duduk di meja rias, dan merenung
" ah, ternyata ber transmigrasi, aku tidak menyangka" gumam nya
______________________
_______Jangan lupa vote yaww 👍
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS WIFE'S
Random𝙲𝚘𝚟𝚎𝚛 𝚋𝚢 𝙿𝚒𝚗𝚝𝚎𝚛𝚎𝚜t Jangan dibaca doang Di vote juga dongg!! Di vote yaww biar semangat karena dukungan kalianヾ(^-^)ノ WARNING⚠ - Dilarang memplagiat cerita saya! -follow akun ini supaya tidak ketinggalan CERITA MURNI DARI...