Jangan lupa tinggalkan jejak nya, tekan tombol disamping kiri bawah.
Graziella bangun lebih awal karena ibu mertuanya akan datang pagi nanti. Dia memasak makanan kesukaan mertuanya, lalu menyajikannya .Flashback on
Graziella melangkah pergi setelah berpamitan pada kaivan,Gabriel dan Leonard. Membuka pintu mobil lalu menancapkan kuncinya.
Hendak memutar kunci handphonenya bergetar. Ia pun membuka tas selempangnya lalu mengambil ponselnya itu.Tertera nama kontak ' mommy helena'. Graziella membelak kaget, dinovel diceritakan dia itu yatim piatu. Lalu siapa mommy Helena ini?
Graziella menekan tombol hijau.
"Halo?" sapa Graziella sedikit gugup.
// oh my!menantu ku Ziella. Apakah besok kamu sibuk sayang?// tanya wanita itu disebrang sana.
Ziella sedikit syok karena ternyata itu adalah merupakan mertuanya otomatis dia ibunya antagonis pria.
Helena menatap ponsel nya saat tidak ada sahutan dari menantunya. Ia kembali menempelkan ponselnya didekat telinga.
//halo?Ziella kamu baik-baik aja kan, nak?// nada Helena sedikit khawatir. ia takut terjadi sesuatu pada menantu kesayangannya.
Seakan tersadar, ziella meringis tak enak.
" iya mom, i'm okey."
Helena menghela nafas lega ia pun mengutarakan maksud tujuannya menelpon Graziella.
//besok kamu tidak sibukkan nak? Soalnya mommy mau berkunjung besok pagi. Mommy juga udah nyuruh alaric untuk pulang.// jelasnya.
"Iya mom. emm,kalau boleh tahu makanan kesukaan mommy apa?" tanya Graziella. Helena menjawabnya dengan antusias.
// mommy suka opor ayam sama telur dadar yang dipotong kayak pizza// balasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS WIFE'S
Random𝙲𝚘𝚟𝚎𝚛 𝚋𝚢 𝙿𝚒𝚗𝚝𝚎𝚛𝚎𝚜t Jangan dibaca doang Di vote juga dongg!! Di vote yaww biar semangat karena dukungan kalianヾ(^-^)ノ WARNING⚠ - Dilarang memplagiat cerita saya! -follow akun ini supaya tidak ketinggalan CERITA MURNI DARI...