Yooww wasaap ges mwehehhehe, jangan lupa divote ya kakak kakak yang cantik 😍❤
Mau curhat sebentar : jadi gini, rencananya aku mau bikin cast buat cerita novel yang aku buat Di Ibis paint , udah lihat tutorialnya di tiktok sama YouTube. Dilihat lihat sih kek gampang lah ya, pas di coba ternyata susah 😭akhirnya nyerah mana tadi sok sok an mau bikin cerita di webtoon lagi 😭🗿 bejirlah akhirnya ngga jadi buat. Cast nya menurut kepercayaan masing-masing sajah🙏
_____________________________________
Kalau ada penempatan kata yang kurang ataupun tidak nyambung silahkan dikoreksi biar nanti saya perbaiki
_______________________________________Graziella menatap langit-langit kamarnya sendu. Kapan dia bisa kembali ke rumahnya baru Dua hari tinggal di dunia antah berantah ini ia sudah mendapat tekanan batin karena suaminya.
Ziella mengusap pipinya kasar saat cairan liquid bening meluncur dengan bebas dikedua pipinya.
Bagaimana jika ia selamanya disini?
Bagaimana jika dia tidak bisa kembali?
Apa yang harus ia lakukan?Ziella rumit dengan pikirannya sendiri, sebelumnya dia tidak pernah menjadi Lemah seperti ini.
"Sampai kapan aku akan berada disini?" gumamnya lirih.
ziella beranjak dari tidurnya untuk sementara ini dia akan izin untuk tidak bekerja dahulu dengan alasan ada acara keluarga.
Ia akan pergi ke taman atau mungkin berkeliling kota. Ziella pun segera bersiap, ia tidak peduli dengan ancaman suaminya, lagian ia punya hak atas dirinya sendiri.
Ia melangkah menuju basement, dia memilih mobil dari brand misyubibi yaitu Pahjerow sprot.
Tidak! dari brand M*tsub*s*i yaitu Pajero sport. Mobil impiannya, ia sangat mendambakan mobil asal Jepang tersebut.
"Baiklah mari kita berangkat,It's time to have fun" gumamnya, ia pun menyalakan mesin mobil lalu keluar menuju gerbang.
Tapi sebelum itu dia sudah berpesan kepada satpam.
Mobil dari brand Jepang tersebut melesat dengan santai, mengisi kekosongan di mobil Graziella menyalakan musik lalu ikut bernyanyi.
Saat di lampu merah ia bingung ingin pergi kemana, akhirnya dia memilih pantai dan juga untuk menjernihkan pikirannya.
"Hadeuh,baru satu kali kerja udah izin tidak masuk" gumamnya.
Di belahan bumi lain. Alaric dan aleeta tengah liburan di Korea Selatan, karena disana ada konser Idol K-pop dari grub yang sangat populer. Aleeta pun mengajak alaric untuk datang ke konser tersebut. Dan pria itu menyetujuinya, apa pun demi sang kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS WIFE'S
Random𝙲𝚘𝚟𝚎𝚛 𝚋𝚢 𝙿𝚒𝚗𝚝𝚎𝚛𝚎𝚜t Jangan dibaca doang Di vote juga dongg!! Di vote yaww biar semangat karena dukungan kalianヾ(^-^)ノ WARNING⚠ - Dilarang memplagiat cerita saya! -follow akun ini supaya tidak ketinggalan CERITA MURNI DARI...