Caine, terimakasih karena bersedia memberiku kesempatan kedua kalinya. Terimakasih karena sudah bertahan atas penyakit yang kamu perjuangin.
Terimakasih karena selalu mencintaiku, Caine.
Terimakasih karena selalu memelukku, menciumku, memberiku kehangatan setiap harinya.
Caine, cita-cita ku sekarang cuman pengen nikahin kamu. Kamu liat? Cincin nya cantik banget kan? Aku harap kamu suka, dan kamu selalu pakek cincin nya.
Kalau kita nikah, pasti setiap hari aku bakal senyum terus, karena aku bisa nikah sama orang seperti kamu.
Kalau bisa punya anak, aku pengen anaknya mirip kamu aja, biar bahagia ku makin banyak-banyak dan banyak.
Caine, ayo menua bersama. Ayo hadapi dunia yang kejam ini bersama, dan ayo kita bangun kebahagiaan setiap harinya.
Caine, ayo menikah. Karena seorang Rion Kenzo ini sangat-sangat mencintaimu, bahkan kalau kita mati didunia lain pun aku akan tetap mencintaimu. Jadi Caine, ayo bangun keluarga bersama!
Tertanda, dari Rion Kenzo, suami seumur hidupmu.
1 Tahun setelahnya...
Caine membuka toko bunga sekarang, ia tidak ingin melanjutkan perusahaan keluarganya, ia hanya ingin menghabiskan hidupnya dengan toko bunga yang ada didekat pemakaman tempat Rion. Caine akan menghabiskan waktutnya yang hanya sebentar lagi.
Caine tidak lagi kemo, ia hanya minum obat. Ia akan kemo jika dipaksa, dan Caine tau hidupnya akan selesai sebentar lagi. Penyakit ini sudah semakin membunuhnya. Jadi, Caine akan mengakhirinya sembari menghabiskan hidupnya yang dikelilingi bunga.
Ini juga rencana masa depannya dengan Rion.
Setelah membaca surat itu, Caine hanya menjalani hidupnya seperti biasa, namun tak sebahagia saat ia bersama Rion.
Caine senantiasa memakai cincin yang diberikan Rion padanya. Cincin yang sangat cantik, dan permata yang berwarna ungu, seperti Rion selelu menemani dirinya.
"Aku mencintaimu, Rion. Bahkan dikehidupan lain, cintaku akan tetap untukmu."
Hingga saat dimana mereka berdampingan di pemakaman, Caine tetap memakaikan cincin pemberian Rion itu.
Caine bahagia, ia akan bertemu Rion di sana, Caine sudah sangat merindukan pelukan dari cintanya.
Akhir dari kisah mereka, hanya ini. Takdir tidak akan pernah memisahkan mereka, karena mereka memiliki cinta yang besar.
Rion memiliki Caine dihidupnya. Dan Hidup Caine dimiliki oleh Rion.
Rion dan Caine, cinta mereka akan selalu abadi walaupun takdir menyuruh mereka pergi dari dunia ini.
"Rion."
"Caine."
Pelukan yang sangat mereka rindukan.
-EPILOG-
Bagaimana, suka kan sama endingnya?
Huhuuuu, akhirnya book ini selesai. Jangan marah dulu, baca chap selanjutnya ya.Next, mau couple siapa lagi nih untuk book baru? Boleh dari tnf, dari anime, dari idol. Silakan req yups.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hal Indah? #rioncaine
Teen FictionApakah cinta emang serumit itu? Namun satu yang Caine tau, dia mencintai Rion lebih dari apapun. - Warning : ⚠️BXB AREA! ⚠️Hanya cerita fiksi. ⚠️Banyak kata-kata kasar. ⚠️Sorry for typo Inspirasi dari : https://vt.tiktok.com/ZSFQBL9Je/