"Hallo, hallo hallo. Kita kembali pada acara yang penuh kontroversi ini. Kali ini kita kedatangan sembilan peserta dengan 5 peserta pria dan 4 peserta wanita." Buka MC wanita dengan penuh semangat dengan berlatar sebuah ballroom yang terlihat seperti sebuah perjamuan private dengan sebuah karpet merah yang menjulur dari pintu depan sampai ujung ruangan. Persis seperti altar pernikahan.
"Untuk kali ini, tema yang akan kita ambil adalah Flower's bride. Tidak seperti acara sebelumnya, kali ini kita punya aturan nih, dimana sang pria tidak boleh memanggil peserta wanita dengan nama aslinya. Dan jika peserta pria melanggar, mereka akan dikenakan sanksi. Wahh, kayaknya seru banget nih."
"Oke, tanpa berlama-lama kita langsung perkenalkan para peserta pria. Satu dua tiga!" Sang MC dan juga para kru bersorak ria tatkala lima lelaki tampan memasuki ruangan. Diawali dengan lelaki yang diyakini sebagai youtuber Jungjae, mengenakan setelan hitam putih membuatnya tampak begitu maskulin. Jung Jaehyun.
Peserta kedua yang tak kala membuat heboh. Seorang pengusaha dibidang properti yang namanya mulai muncul di majalah bisnis, lelaki mapan dengan umur yang matang. Oh Sehun.
Siapa yang tak kenal Cha Eunwoo. Seorang dokter hewan yang selalu menjadi penyelamat bagi hewan jalanan yang tidak terurus. Dia selalu membagikan kegiatan nya di akun instagram dengan ribuan follower. Dengan setelan white on white, aura ketampanannya semakin menguar.