Kini giliran peserta wanita yang muncul. Berbeda dengan sebelumnya, kini mereka langsung duduk ditempat yang sudah ditentukan. Para pria hanya saling berpandangan saat keempat wanita itu memilih tempat duduk.
Jisoo yang tak sengaja bertatapan mata dengan Taehyung hanya tersenyum kecil. Begitu pula dengan gadis yang lain. Contohnya Lisa yang tak menyangka, salah satu anak teman Papanya juga ikut dalam permainan ini.
Seperti yang diarahkan oleh para kru, mereka ber sepuluh akan makan malam dan berbincang santai, sebelum arahan selanjutnya di informasikan. Sebagai pembuka, para bunga akan memperkenalkan dengan singkat diri mereka masing-masing."Ekhem, hello. Gue Jasmine, salam kenal." Diawali dengan Jisoo yang memperkenalkan diri sambil berdiri. Dengan menggunakan dress berwarna putih dengan bordir bunga. Tak lupa rambut hitam lurus yang ia urai bebas membuatnya tampak lebih anggun.
"Gue Iris, kalau mau tanya-tanya fashion. Bisa sama gue." Kali ini Jennie memperkenalkan diri. Pakaian lilac yang ketat, membuat lekuk tubuh Jennie nampak lebih jelas. Kali ini ia juga menunjukkan image sexy sekaligus imut karena rambutnya yang dikepang dengan tambahan pita mini diatasnya.
"Gue Poppy, salam kenal kalian. " Ujar Lisa dengan ceria. Ia memilih pakaian yang lebih tampak feminin. Bukan tanpa alasan, ia ingin pada perkenalan pertama tampak anggun dan pertemuan selanjutnya tampak seperti dirinya yang biasa. Untuk menunjukkan efek kejutan katanya.