Bab 4. Berita Heboh

21 9 5
                                    

"Perempuan yang mulia itu, perempuan yang menjaga aurat nya untuk suaminya"

Muhammad Rafiq Alfarizi






Halo guys. Aku mau kasih tau kalian. Kalau aku upload itu cuman beberapa kali seminggu. Itu aja makasih.

Please follow aku guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Please follow aku guys. 30 puluh orang tercepat follow nanti aku follback.


Happy reading ♥️

"Bagaimana nanti malam? Kamu siap?" Tanya Rafiq seolah menggoda Aliya. Aliya yang mendengar itu membulatkan matanya, detak jantung nya berpacu dengan cepat Sekarang.

Rafiq terkekeh melihat Aliya. "Tenang saja. Saya tidak akan menyentuh kamu sebelum kamu memberikan izin" ujar nya lalu berlalu dari sana. Rafiq menuju ke kamar.

Aliya dari tadi hanya diam mematung, lalu, gadis itu tersenyum. Aliya memukul kedua pipinya sendiri. Apa yang dia rasakan, jantung nya berdetak kencang.

*****

Setelah mandi, Rafiq memakai pakaian gamis nya. Lelaki itu kelihatan sangat tampan dengan pakaian gamis dan rambut basah nya.

Aliya yang sedari tadi main handphone melirik ke arah Rafiq. " Mau ke mana?" Tanya Aliya penasaran.

"Saya mau sholat" Ucapnya sambil merapikan peci di kepalanya.

Aliya hanya ber 'oh' riah lalu kembali main handphone. "Kamu tidak sholat?" Tanya Rafiq melihat Aliya yang kembali fokus ke handphone nya.

"Sholat? Ngapain?"

"Sholat itu wajib. Wajib bagi kita yang umat Islam" Ujar nya mendekati Aliya. Aliya yang merasa Rafiq mulai mendekat mengangkat satu alisnya.

"Tapi gue malas, bosen, kek nggak ada pekerjaan lain" Aliya memutar bola matanya jengah.

"Jika sholat mu saja kamu tidak bisa jaga. Bagaimana, dengan anak mu kelak. Siapa yang akan mengajarkan mereka?"

"Kamu tau nggak? Apa hukuman orang yang tidak mengerjakan sholat?" Tanya Rafiq ke Aliya. Aliya yang tidak tau hanya menggeleng kan kepalanya tanda tidak tau.

'Ma salakakum fi saqar'

Artinya : "Apa yang menyebabkan kamu masuk ke dalam (neraka) saqar?"

'qalu lam naku minal-musallin'

Artinya : Mereka menjawab "Dahulu kami tidak termasuk orang-orang yang melaksanakan salat"

Rafiq membacakan Al Mudatsir ayat 42-43 dengan artinya. "Dan beberapa hadist mengatakan. (Barang siapa yang meninggal kan sholat maka ia telah kafir.)" Ucapnya menjelaskan kepada Aliya.

Aliya menghela nafas panjang. Hal yang paling dia takutkan menikah dengan orang yang paham agama. Semuanya pasti di atur.

"Gue nggak bisa wudhu" ujar Aliya dengan nada datar.

Hijrahnya Aliya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang