Bab 3. Pernikahan

29 17 4
                                    

"insyaallah, saya akan menuntun istri saya ke jalan yang benar sampai ke Jannah"

Muhammad Rafiq Alfarizi




Halo guys. Semoga kalian betah dengan tulisan ku.

Markica = Mari kita baca
Kuy lah...

Waktu berlalu dengan cepat. Tidak terasa 2 Minggu sudah berlalu. Terlihat, seorang gadis di depan cermin menggunakan gaun pengantin putih dengan hijab putih.

Ini seolah-olah mimpi baginya. Bagaimana bisa seorang anak SMA akan menikah di usia nya yang dini.
Air mata gadis itu tumpah dengan sendirinya.

"Mbak, ada apa?" Tanya wanita yang sedang merias Aliya. Aliya tersadar pun menghapus air matanya. Lalu, ia menggeleng.

Tak lama setelah itu, datang Ratih dengan senyuman yang merekah. Aliya yang melihatnya berusaha membalas senyum itu.

"Masya Allah. Kamu cantik banget" Aliya yang mendengar itu menatap Mami nya dengan tatapan yang sangat sulit di artikan. Kenapa mami nya tiba-tiba berubah? Kemarin Maminya marah-marah tidak jelas, sekarang tidak. Aneh. Apalagi, dia tadi mengatakan 'Masya Allah'

"Al, kamu jangan sering melamun" Ratih menyadarkan anak nya itu yang hanya melamun menatapnya.

"Mm, enggak kok mi" Aliya tersenyum menatap Mami nya. Entah kemana sifat Aliya yang keras kepala dan susah di atur itu.

"Alhamdulillah, sudah mbak. Mbak nya cantik sekali" Ucap Wanita perias itu dengan senyum manis.

"Iya dong, anak siapa lagi" Ratih membalas perkataan perias itu dengan memegang kedua pundak Aliya. Aliya yang mendengar kata itu lalu menyikut mami nya pelan. "Lihat, pipinya memerah." Ratih kembali menggoda Aliya. Aliya hanya tersenyum malu, Mami nya ada-ada sahaja.

"Ya udah. Mami keluar dulu ya sayang" ucap Ratih. Aliya hanya mengangguk sebagai jawaban.

Tinggal Aliya sendiri di kamar nya. Wanita perias tadi sudah pergi dengan mami nya.

"Isss, bosen banget" Aliya terlihat murung. Disini sangat membosankan

'ting'

'ting'

'ting'


Aliya mengecek handphone nya. Terlihat beberapa notice dari temannya.

Trio Kull

Puput cantikkkk✨🍂
Aliya, Lo dimana?

Anda:
Di rumah lah.

Tania Oon🐊🌹
Kirim foto Lo dong. Pengen
Lihat Lo pakai bju pengantin.

Aliya berdiri setelah melihat isi chat nya itu. Dia menghadap kan dirinya ke cermin siap-siap foto. 'ciss' satu gambar sudah selesai. "I'm so beautiful" Gumamnya melihat fotonya di handphone.

Aliya mengetikkan sesuatu untuk di kirim. "Aliya, kamu udah siap belum?" Tanya Ratih datang tiba tiba. Dia membuka pintu. Aliya pun berbalik. "Sebentar Mih" Aliya langsung mengirimkan Foto itu ke wa grup. Lalu, menyimpan handphone nya di depan meja rias. Aliya berdiri menghampiri mami nya.

'ting'

'ting'

'ting'

Hijrahnya Aliya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang