AKDS 4

81 39 6
                                    


Selamat membaca💋


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








___°✮ ⋆ ˚。𖦹 ⋆。°✩°___


Bingung

°°°°°

"Bunda Natasya bakal pulang sore lagi, soalnya harus latihan lagi hari ini, dan ga cuma hari ini sih pulang sorenya besok besok juga, soalnya Natasya mau ikutan lomba, buat minggu depan" jelas Natasya panjang lebar terhadap sang bunda.

"Iya, jangan lupa makan siang, mau bawa air minum lebih ga? atau beli aja nanti?" tawar sang bunda.

"Bawa aja deh, biar lebih hemat, Natasya pinjem botol bunda yg biru itu ya, yang ada gambar nya lucu soalnya" izin Natasya dengan cengiran nya

"Iya bawa aja, yauda sana berangkat udah jam 7 nanti telat lagi" titah sang Bunda

Seperti biasa, Natasya berangkat sendiri perjalanan dari rumah ke sekolah cukup lama, ya karena Natasya mengendarai motornya dengan sangat pelan.

Hari ini hawanya sangat sejuk, sepertinya akan banyak hal menarik yang akan terjadi hari ini, sangat positif thinking bukan? ya harus dong biar hidup ga selalu anu apa ya gatau juga intinya harus positif thinking deh.

Natasya tidak langsung masuk ke sekolah, dia selalu menunggu teman nya dulu, kalo sudah lengkap baru deh jalan bareng ke sekolah.

"Lo pada lama banget anjir, ini udah jam 7.35, kayaknya gerbang udah tutup" keluh Natasya.

"Yaelah Sya, ini hari rabu dan mapel pertama itu mapel Miss, Miss juga pasti telat, lo kayak gatau Miss aja, santai aja kali" jawab Seina santai

Memang sih, Natasya terlalu rajin dia selalu datang lebih awal dan selalu menunggu teman teman nya, setiap hari dia yang selalu menjadi yang paling awal.

mereka berjalan menuju sekolah dan beruntung nya gerbang sekolah masih terbuka lebar, dan sekolah masih terlihat sangat sepi padahal sudah jam 7.40, ya begitulah kelakuan murid SMK sangat hobi telat, bahkan itu menjadi rutinitas contohnya Natasya dan antek anteknya ini.

"Gila ini pada niat sekolah ga sih? sepi banget anjay kayak kuburan nih sekolah" heran Natasya, melihat kondisi sekolah yang sangat sepi seperti sekolah terbengkalai.

"Udah gw bilang, pasti masih sepi" balas Seina

"Antara sepi karena udah masuk, atau sepi karena emang pada telat" gumam Helena

AKU, KAMU, DAN SMK [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang