AKDS 8

70 31 26
                                    

___°✮ ⋆ ˚。𖦹 ⋆。°✩°___

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___°✮ ⋆ ˚。𖦹 ⋆。°✩°___

Fotbar

°°°°°


"Kalian berdua ga cape apa ya? Rapat OSIS mulu, gw aja yang liat cape" ucap Seina jujur.

"Cape, tapi mau gimana lagi" jawab Natasya jujur.

Sedangkan Helena hanya terdiam lesu, sungguh dia juga sudah lelah dengan semua drama OSIS ini, dia sudah sangat lelah, namun mau bagaimana lagi?.

Hari ini dan di pagi yang cerah ini, mereka sudah di sibukkan dengan tugas yang sudah di berikan, mereka mengerjakan tugas itu dengan seksama, di tambah lagi hari ini Natasya akan mengambil dispensasi kembali untuk rapat OSIS.

Berbeda dengan Seina, ketika yang lain sibuk dengan tugas yang suda di beri, dia hanya terdiam sambil memainkan ponselnya, ya begitulah Seina.

Dia melirik kearah Natasya yang rupanya sudah selesai dengan tugas itu, terlihat Natasya yang sudah duduk santai dengan ponsel di tangan nya. Dia menghampiri Natasya, "Sya, nyontek punya lo dong" pinta Seina.

Aktivitas bermain ponsel Natasya terhenti, dia melihat ke arah Seina yang sudah berdiri di hadapannya.

"Nih" Ujarnya, tangan nya bergerak menyodorkan buku itu kepada Seina.

Seina berlalu, kemudian melanjutkan sesi menconteknya, sedangkan Natasya dan Helena kembali dengan kegiatannya, yaitu bermain ponsel.

°°°°°

Alvaro
"Sya, hari ini kosong ga?"

Satu pesan itu berhasil masuk ke ponsel Natasya.
Natasya mengerutkan keningnya, mencoba memahami pesan itu, apa maksud Alvaro? kosong? jam pelajaran nya atau bagaimana sih?.

Sya
"Apanya yang kosong?"

Natasya sungguh tidak mengerti kemana arah pembicaraan Alvaro itu, pertanyaannya sangat aneh.

Alvaro
"Jadwal lo, hari ini kosong ga?"
"Atau kelas lo deh, kosong ga?"

Lagi lagi Alvaro membuatnya darah tinggi, ingin sekali rasanya Natasya menghantam nya dengan sepatu, tidak bisa kah dia mengetik pesan dengan benar dan to the point? hobi sekali membuatnya bingung.

Sya
"Apasih"
"Kelas gw kosong, soalnya lagi ada mapel di lab"

Alvaro
"Lo nya sibuk ga?"
"Kelas gw nanti siang kosong"

Sya
"sekarang ga, nanti sibuk.
Mau ada acara OSIS lagi soalnya"
"Terus kenapa kalo kelas lo kosong?"

AKU, KAMU, DAN SMK [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang