Kamu hebat, bisa membuatku merasakan rasa itu lagi, aku harap kamu adalah orang yang tepat
_ Natasya reliza
___°✮ ⋆ ˚。𖦹 ⋆。°✩°___
Cemburu ya?
°°°°°
"Bunda!!! nanti bunda dateng kan?" tanya Natasya.
Iya iya, nanti bunda dateng" pasrah sang bunda."Sya, itu bekal nya udah bunda masukin ke tas kamu, sana berangkat udah jam segini juga" ujar sang bunda sembari menyiapkan minum untuk Natasya .
"Iya bunda, Natasya berangkat dulu" Natasya mengambil botol air minum yang telah disiapkan lalu menyalimi sang bunda sebelum akhirnya dia berlalu pergi ke untuk sekolah.
Hari ini Natasya ada rapat OSIS, jadi Natasya mengambil dispensasi di jam kedua, tapi di jam pertama tadi juga kelasnya kosong.
"Pusing banget gw mikirin OSIS, ini anak anak yang lain pada kemana deh kebiasaan ngaret kalo di suruh rapat" keluh Helena.
"Sabar Na, bentar lagi palingan juga nongol"
Mereka duduk di gazebo yang berada di dekat lapangan utama, sembari menunggu anak anak yang lain, Natasya dan Helena sudah sangat bosan
Namun Natasya tak kehabisan akal dia beranjak dari gazebo kemudian menghampiri bunga bunga yang ada di sekitar gazebo itu kemudian memetiknya.Rapat OSIS terlaksana, dan kalian tau rapatnya dimana?? Betul sekali, rapat nya di gazebo
Sepanjang rapat OSIS, mata Natasya tertuju ke ruang lab, kebetulan sekali hari ini kelas sebelah (Kelas Alvaro) sedang ada jam di lab.Natasya memperhatikan Alvaro, ntah kenapa hatinya merasa tidak setuju ketika melihat Alvaro bergurau dengan teman wanitanya itu.
Natasya masih diam, sesekali dia membuang pandangannya kala tatapannya bertemu dengan tatapan Alvaro, hatinya sedikit berdesir namun juga memanas ketika melihat senyuman Alvaro.
"Harus bngt ya kayak gitu" cibir Natasya lirih.
Helena yang sadar akan cibiran Natasya itu menoleh kepada sang empu, memastikan bahwa yang dia dengar adalah suara Natasya.
Helena menyadari bahwa ada sedikit perubahan raut wajah dari Natasya, seperti sedang cemburu mungkin? Helena mengikuti arah pandangan Natasya dan ya, dia tau apa yang membuat Natasya cemburu.
Alvaro terlihat sedang bermain gitar dan bernyanyi bersama anak kelasnya namun sepertinya yang membuat Natasya jengkel dan cemburu adalah, mengapa hanya Alvaro? kemana murid laki laki lainnya?.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU, KAMU, DAN SMK [ON GOING]
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM BACA❗❗] JANGAN LUPA MASUKIN PERPUS KALIAN, BIAR GA KETINGGALAN KISAH MEREKA😻 cerita ini murni karangan sendiri, mohon maaf apabila di dalam penulisan terdapat, alur atau nama penokohan yang sama.