Andai sore itu Wang Yibo menemui Huang Lu alih - alih menemui Yang Mi, mungkin dia tidak mendengar sesuatu yang bisa mengubah sesuatu dalam hidupnya.
Yang Mi, sudah tahu ia akan di cari oleh polisi cepat atau lambat, dia bahkan mengira orang yang pertama kali bertemu dengannya adalah Chen Xuo, melainkan Wang Yibo.
Pertemuan mereka tidak begitu sulit untuk dihadapi. Mereka berdua sudah tahu apa yang harus mereka utarakan satu sama lain. Kehadiran Wang Yibo ingin mengetahui keberadaan Huang Lu, yang menurutnya nama itu adalah nama Si Tersangka Utama nya selama ini. Sedangkan Yang Mi, jauh dari sebelum mereka bertemu saat itu, ia sudah tahu siapa Wang Yibo.
Semua orang memiliki konspirasi bahwa Xiao Zhan melemah, kekuatan Xiao Zhan sudah terlalu ditakuti lagi, bahkan kekuasaan Xiao Zhan pun juga ikut diragukan oleh para antek - antek, semenjak Xiao Zhan berhubungan dengan polisi.
Namun Yang Mi merasa kekuatan yang ia peroleh adalah sesuatu yang ia bangun sendiri dan siapapun atau apapun tidak bisa melengserkannya. Percintaan konyol orang lain tidak bisa membuat Yang Mi harus mendekam di penjara. Maka dari itu, saat Wang Yibo muncul di tempatnya, itu sangat menguntungkan.
Awalnya, Wang Yibo tidak terpancing dengan setiap manipulasi yang dilakukan oleh Yang Mi, tetapi ketika Yang Mi membahas soal kalung yang ia pakai, semua situasi menjadi sangat menguntungkan bagi perempuan itu.
" apa maksudmu soal kalungku? "
" Huang Lu... bukan dia yang kau cari. Tetapi pemilik kalung itu. "
Wang Yibo sudah berdiri di ambang pintu untuk pergi, mendengar hal itu, ia berjalan dengan cepat menuju Yang Mi dan mencekik perempuan itu sampai mereka terjatuh ke lantai.
Sekarang perempuan itu di bawahnya, menahan sakit di leher dan sesak di dada. Wang Yibo benar - benar tidak main - main ketika seseorang memfitnah atau membawa kekasihnya hanya untuk bernegosiasi.
Ia menatap Yang Mi seakan menusuk perempuan itu dengan tatapannya, " Setelah aku lepaskan lehermu.... Aku ingin kau tidak mengulangi kesalahan yang sama. "
Yang Mi berusaha berbicara sebisa mungkin walaupun suaranya sudah hampir tidak terdengar, " ...Xiao Zhan.. " tangan Wang Yibo mengencang, perempuan itu sudah tidak bisa berbicara bahkan hampir kehabisan nafas.
Setelah beberapa detik Wang Yibo sudah hampir mendapati Yang Mi pingsan di tangannya, ia melepaskan perempuan itu dengan penuh kekesalan.
Yang Mi langsung terbatuk dan menarik nafas dengan susah payah. Lehernya begitu sakit sampai ia harus sedikit memijit dengan tangannya. Wang Yibo berdiri dan menjauh untuk mengambil pistol di atas meja.
" beritahu semua apa yang kau ketahui... kalau kau berbohong atau mengulur waktu... aku akan menembak salah satu tulang keringmu. " ujar Wang Yibo sambil mengokang senjatanya.
Apa yang Yang Mi lakukan membuat Wang Yibo tidak sabar dan pria itu harus mengeluarkan satu peluru ke arah lantai tepat di samping dimana Yang Mi masih terduduk.
" sialan! Kau sama gilanya seperti Xiao Zhan! " teriak Yang Mi terkejut setengah mati. Tetapi tidak lama dari dia berteriak, Yang Mi tertawa, " aku tidak tahu polisi bisa melakukan ini. Apa sekarang pelatihannya se-bengis ini? Kau memang pasangan yang serasi! "
" hentikan omong kosongmu. Jelaskan padaku sekarang sebelum aku bisa melakukan yang lebih parah dari ini. "
Disinilah mereka membuat perjanjian bahwa jika Yang Mi menceritakan semuanya, Wang Yibo harus memberikan jaminan untuk kebebasannya, perempuan itu meminta untuk kebal hukum dan semua polisi tidak boleh mengusiknya. Wang Yibo tidak boleh membawa namanya lagi, dan harus menghapus dirinya dari daftar buronan dan Wang Yibo memberikan janjinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER DOUBT
RomanceMereka berdua berpikir semua bisa berjalan sesuai keinginannya. Satu sama lain mengira, karena cinta, semua orang bisa berubah seperti yang mereka harapkan. Mereka seakan saling tarik menarik agar bisa hidup di dunia yang menurut mereka benar. Cint...