(Happy Reading)
.
.
.Orion sontak membalikan pandangannya ke arah suara yang memanggilnya.
"Orion" panggil darma sekali lagi.
Namun orion hanya membalasnya dengan menaikan sebelah alisnya.
"Lu harus tauu ini!!!!" ucap darma dengan nafas yang memburu.
"Apaan dah?" heran orion.
"Ada orang yang mau nantangin lu balapan dan parahnya orang itu ternyata cewe woy" timbal darma yang terus terang membuat orion sontak kaget mendengarnya karena selama ini tak ada yang berani menantangnya balapan apa lagi itu adalah cewe?
Orion mengerutkan keningnya heran "haa cewe?"
"Iya tuh sana cewe yang mau nantangin lu" ucap darma menunjuk ke arah ayesha.
Entah mengapa saat melihat ayesha pertama kali membuat orion kagum akan kecantikan yang ayesha miliki.
"Cantik" guman orion sekilas yang melihat ke arah ayesha, bohong kalau orion saat itu tak terpukau dengan kecantikan yang ayesha miliki.
Darma yang melihat orion memandangi ayesha sedari tadi pun menepuk pundak sahabatnya itu "Gimana lu mau ga balapan ama dia?"
"Iya terima aja" balas orion dengan senyum miringnya sesekali melihat ke arah ayesha.
"Yang bener aja dia cewe lo" kaget darma.
"Terima aja!!!"
"Serius?"
"Gw serius, sekarang lu panggil tu cewe ke hadapan gw sekarang!!!" titah orion yang tiba tiba menyuruh darma.
Darma mendengar itu pun terdiam dan lantas harus menuruti apa kata sahabatnya itu.
Darma mengangguk setuju "Yaudah bentar gw panggilin"
Selang beberapa waktu ayesha dengan motornya sudah ada di dekat orion atas perintah darma padanya.
Melihat ayesha yang sudah ada di dekatnya membuat orion sekikas menatap ayesha dengan tatapan yang sulit di artikan saat itu.
ayesha membalas tatapan orion "gw mau nantangin lu balapan"
"Lu serius mau nantangin gw?" tanya orion.
"Iyap" jawab ayesha tanpa ragu.
"Emangnya lu ga tau siapa gw?"
"Ga, dan ga penting juga gw tau siapa lo" ucap ayesha dengan tatapan yang malas mengarah ke orion.
"Atas dasar apa lo berani nantangin gw?" tanya kembali orion yang turun dari motornya menuju ke arah ayesha.
"Ya ga ada dasar apa apa si, cuman gabut doang" balas ayesha dengan ekspresi datar.
"Kalau gw nolak gimana?" ucap orion yang baru pertama kali melihat cewe seberani ayesha.
"Berarti lu takut" timbal ayesha ke arah orion.
"Hahaha gw takut?,,, gak!!!" balas orion serentak.
"Makanya terima tantangan gw!!"
"Yaudah gw terima tantangan lo, tapi imbalan antara kita berdua apa?" tanya orion.
"Kalau gw kalah gw bakalan nurutin apa yang lo mau" jawab ayesha menghela nafas beratnya.
"Oke oke, dan kalau gw yang kalah gw bakalan ngajak lo gabung sebagai anggota inti geng motor TADARIUS gw" ucap orion yang menyakinkan.
Ayesha yang mendengar tawaran antara dirinya dan orion pun mengangguk setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
EYTERNAL LOVE [ON GOING]
Roman pour AdolescentsOrion Alzaidan Dirgantara, ketua geng motor TADARIUS yang memiliki sifat penuh dengan dendam dan amarah semenjak keluarganya terpecah belah, sampai akhirnya ada seorang gadis yang mampu membuat orion tertarik bahkan sampai terobsesi, namanya -Ayesh...