(Happy Reading)
•
•
•
"Oke anak anak ibu mau memberikan sedikit info" ucap bu rita yang tiba tiba kala itu, membuat semua murid bertanya tanya heran dengan info apa yang ingin bu rita berikan pada mereka.
"Info apaan tu bu?" tanya gala yang mewakili pertanyaan penasaran mereka.
"Bahwa sangnya nanti kelas kalian saya pilih untuk mengadakan acara festival berdansa berpasangan di sekolah ini" jawab bu rita yang memberitahukan.
Ternyata SMA PANTURA BALA akan mengadakan festival dansa tahun ini yang dimana kelas 12 IPA 2 menjadi sasaran festival tersebut.
Mendengar ucapan bu rita tak sedikit murid merasa antusia akan hal ini.
"Haaa dangsa bu????" ucap celli yang sambil melototkan matanya dengan murid lainnya juga.
"Waduh gimana nih, gw ga bisa dansa lagi" keluh ARGA sembari berdecak sebal yang di mana di dengar juga oleh seisi kelas.
-MARGA NAHENDRA salah satu anggota inti geng motor TADARIUS yang memiliki paras ganteng bermata hitam lekat, alis tebal dan kumis agak tipis ia juga ternyata sepupu satu kalinya celli."Apasih ga, gitu doang ngeluh lo, buat malu TADARIUS aja" tegur darma yang di setujui oleh gala juga.
Yang di mana orion hanya menatap sinis mereka.
"Harap tenang semuanya!!!! ibu minta sekarang kalian ambil kertas di atas meja ini satu,bagi yang sama nomornya maka itulah pasanganya" titah bu rita yang di anggukan oleh semua murid di kelas itu termaksud orion dan ayesha.
Semua murid pun mengambil kertas satu persatu dan mulai membukanya.
"Ca lo dapat no berapa?" tanya celli di samping ayesha saat itu.
Ayesha hanya menatap kertas di tangannya, melirik sekeliling
Bermaksud mencari orang yang sesuai dengan nomor di kertasnya itu."Ecaaa" panggil celli lagi karena ayesha tak menjawab pertanyaannya tadi.
Ayesha pun tersadar kemudian menoleh ke arah celli "iya apa cel?"
"Celli tanya ca, lo dapat nomor berapa?" timbal qila yang mewakili.
"01" jawabnya serentak sembari memperlihatkan kertasnya juga.
Qila melirik kertas yang di pegang ayesha "Lo udah dapet ga pasangan lo?" tanyanya.
Ayesha menggelengkan kepalanya pelan "engga, emangnya lo berdua udah dapet?"
Celli dan qila mengangguk dengan antusias.
"Cepat amat, sama siapa emang?" tanya ayesha lagi.
Celli tersenyum "GALA!!"
"Kalau gw sih, ARGA!!" timbal qila juga.
Ayesha menganga mendengar itu dan kembali menatap kertas yang ia pegang di tanganya.
"Jangan jangan pasangan lo orion kali ca" ejek celli.
"Apaan sih cel" ketus ayesha.
"Ca jaga kertas itu baik baik, jangan sampe hilang, kalau sampe hilang lo bakalan gagal dapat pasangan dansa lo nantinya" canda qila yang tertawa di ikuti oleh celli juga.
Namun ayesha hanya membalasnya dengan menatap sinis keduanya.
~***~
Kini lokasi acara sudah di tentukan dan saat ini ayesha belum menemukan siapa pasanganya. dengan perasaan putus asa dan di iringi embusan angin yang cukup kencang saat itu, membuatnya sedikit kesal saat merapikan rambutnya yang tertiup oleh angin. Ayesha Tak menyadari bahwa orion datang menghampirinya sedari tadi, melihat orion membuat ayesha menjadi panik dan mulai menatap ke arah orion.
KAMU SEDANG MEMBACA
EYTERNAL LOVE [ON GOING]
Ficção AdolescenteOrion Alzaidan Dirgantara, ketua geng motor TADARIUS yang memiliki sifat penuh dengan dendam dan amarah semenjak keluarganya terpecah belah, sampai akhirnya ada seorang gadis yang mampu membuat orion tertarik bahkan sampai terobsesi, namanya -Ayesh...