Acara makan malam berlangsung dengan tenang tidak ada pembicaraan sama sekali.
Sedari tadi Jungkook terus kesusahan memotong potongan daging rusa nya, dia tidak terbiasa memakan makanan yang mewah begini Seokjin yang melihat itu pun bergerak membantu Jungkook memotong daging nya menggunakan pisau makan milik nya.
Jungkook menatap Seokjin dengan senyuman manis untuk berterimakasih pada sang pangeran..
Seokjin balas tersenyum lalu kembali fokus ke makanannya...
Setelah selesai makan malam sang Raja akhirnya berbicara..
"Saya sebagai Raja Dari Dinasti Kim mengucapkan kepada kalian Selamat datang di keluarga kerajaan" Ujar sang Raja.
Para putri dan juga selir pangeran yang baru saja datang itu pun membungkuk hormat kepada sang raja..
"Upacara pernikahan untuk pangeran Kim Heechul, Pangeran NamJoon, Pangeran Seokmin dan Pangeran Mingyu akan dilaksanakan besok pagi kalian dimohon bersiap untuk acara besok! Kalau begitu selamat malam nikmati malam kalian Masing-masing" Ujar Sang Raja lalu berlalu pergi dari sana bersama Ratu dan selir2 nya
Seokjin dan Jungkook pun juga ikut kembali ke paviliun mereka.
Hari Sudah malam dan ini adalah kali pertama mereka ada yang menemani tidur apalagi Jungkook dia hanya takut nanti jika tidur nya lasak lalu menendang Seokjin akan sangat memalukan jika itu terjadi..
"Yang mulia izinkan saya masuk untuk membantu Anda menggantikan pakaian tidur anda " Seru dayang pribadi Seokjin dan Jungkook bersamaan.
"Tidak perlu! Mulai hari ini kalian hanya boleh menyiapkan keperluan ku di luar! Untuk urusan dalam biar Pangeran Jeon yang mengurus ku" Jawab Seokjin membuat Jungkook menundukkan kepala nya malu..
"Nde yang mulia kami pamit undur diri" Ujar para dayang menjauh dari kamar Seokjin, biasanya mereka stay di depan pintu kamar karena ditakutkan Seokjin membutuhkan mereka secepatnya tapi untuk sekarang mereka paham Pangeran mereka sedang ingin menghabiskan waktu dengan istri barunya.
Seokjin pun menatap Jungkook yang terduduk kaku di ranjang mewah nya..
"Bisa bantu aku untuk berganti pakaian Pangeran Jeon" Ujar Seokjin.
Jungkook yang mendapat perintah itu langsung bangkit namun karena tidak hati-hati Jungkook malah tersandung kaki nya sendiri hingga dia hampir terjungkal untung Seokjin dengan sigap menangkap tubuh sintal itu sebelum menyentuh lantai hingga Akhirnya Jungkook jatuh di pelukan Seokjin..
"Uhhh Pangeran! A-apa yang Pangeran remas itu" Bisik Jungkook merasakan ada telapak tangan besar mampir di pipi bumbum nya.
Seokjin refleks melepaskan rangkulan nya membuat Jungkook yang tidak siap akhirnya jatuh juga.
Bruk!..
"Auhhh sakit huweeee bokong Kookie sakit!! " Teriakan Jungkook terdengar hingga ke luar kamar dimana para dayang berdiri membuat mereka seketika salah paham lalu menundukkan Kepala mereka.
Kasim Choi pun tersenyum dalam diam nya mendengar itu...
Sedangkan didalam Seokjin panik langsung menggendong Jungkook bridal style lalu meletakkan tubuh nya hati2 ke kasur.
"Gwenchana? Mian! Aku tidak sengaja tadi! Sakit yaa" Ujar Seokjin panik.
Hampir saja dia memanggil tabib kerajaan namun untungnya dia masih bisa menahan dirinya..
"Kookie tidak apa-apa Pangeran hanya terkejut karena tiba-tiba jatuh, tadi Pangeran ingin Kookie bantu ganti pakaian kan kemari Kookie akan membantu Pangeran" Jungkook perlahan bangkit dari duduknya menghampiri Seokjin yang sekarang malah jadi gugup karena jarak mereka yang sudah sangat dekat sekarang.