1

1K 77 14
                                    

Short story spesial untuk merayakan Jinkook Day!!

Di suatu pagi di Alun-alun kota di Kerajaan Dinasti Kim..

Terlihat beberapa penduduk tampal sangat antusias mendengar berita yang tengah disebarkan oleh para Prajurit kerajaan..

Isi dari pemberitahuan tersebut adalah Sayembara yang di adakan oleh keluarga Istana untuk memilih calon pasangan untuk para pangeran mereka...

Dinasti Kim yang saat ini dipimpin oleh Kaisar Raja dari Generasi Ke-5 memiliki 7 Orang pangeran dari 1 Permaisuri dan 6 Selir..

Salah satu pangeran dari Dinasti Kim adalah Pangeran ke-5 namun sayangnya wajahnya sangat jarang terekspos di publik karena sang pangeran sangat jarang mengikuti kegiatan kerajaan.

Pangeran tersebut bernama Kim Seokjin

Pangeran Kim Seokjin dari kecil selalu terlihat sakit-sakitan, sehingga membuat sang raja memutuskan untuk mengasingkan Pangeran Seokjin dari istananya dengan alasan agar tidak ada yang tertular penyakit sang pangeran, Sejak kecil pangeran Seokjin...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pangeran Kim Seokjin dari kecil selalu terlihat sakit-sakitan, sehingga membuat sang raja memutuskan untuk mengasingkan Pangeran Seokjin dari istananya dengan alasan agar tidak ada yang tertular penyakit sang pangeran, Sejak kecil pangeran Seokjin sudah tinggal di paviliun nya sendiri lain dengan para saudara nya yang lain yang baru tinggal di istana mereka masing-masing setelah usia dewasa mereka.

Pagi itu Pangeran Seokjin sudah bersiap dengan setelan Khusus nya untuk menghadiri Pertemuan yang di buat oleh Sang Raja yang meminta para pangeran nya berkumpul di ruang pertemuan termasuk juga pangeran Seokjin.

Setelah selesai Pangeran Seokjin dengan diikuti para sayang dan juga kasim pribadi nya berjalan dengan tegap dan anggun menuju ruang pertemuan tersebut...

"Yang Mulia Pangeran ke-lima memasuki ruang pertemuan!!! " Seruan penjaga ruangan tersebut terdengar mengumumkan kehadiran pangeran Seokjin.

Pangeran ke-lima pun mengambil tempat duduk tepat disamping Pangeran Kim NamJoon pangeran ke-Enam.

"Baiklah Yang Mulia kita sudah bisa memulai pertemuan ini" Ujar Sang penasehat kerajaan meminta Sang Raja untuk memulai pertemuan mereka.

"Yang mulia seperti yang kita lakukan setiap Tahunnya, kita sudah mengadakan pemberitahuan kepada semua rakyat untuk hadir di acara Sayembara besok, dan untuk para peserta kami sudah memilh dari beberapa keluarga Bangsawan dan juga keluarga biasa" Sang penasehat Raja membuka pembahasan mereka tentang acara sayembara yang akan di adakan besok hari di aula istana.

"Yang Mulia ini beberapa foto calon kandidat yang sudah kami pilih silahkan kepada para pangeran untuk memilih calon yang pangeran suka untuk dijadikan pendamping" Ujar nya sekali lagi.

My Lovely PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang