5

478 63 18
                                    

Bulan purnama yang penuh dan bersinar seolah menjadi saksi bagaimana panasnya kegiatan bersatunya dua Insan yang sedang dimabuk cinta tersebut nampak sangat panas dan erotis membuat para dayang dan kasim yang berjaga didepan pintu kediaman sang pangeran ke-5 tampak berkeringat dingin

Jungkook yang dikuasai nafsu hanya bisa mendesah sambil meremat rambut sang pangeran yang sekarang sedang menjilati nipple nya rakus, jangan lupa pinggul sang pangeran yang aktif bekerja memompa kedalam lubang selir nya itu.

"Ahhh ahmmm sudahhh pangeran auhhh Kookie lelahh auhhhh" Jungkook mencakar punggung lebar pangeran Seokjin saat merasakan titik manis nya di sundul benda tumpul.

"Uhmmn Kau begitu rapat sayang aku hampir sampai ahhh" Dalam 10 Kali hentakan akhirnya Seokjin mencapai puncaknya begitu juga Jungkook yang terengah karena kelelahan, hampir 1 Jam mereka melakukan hubungan suami Istri karena Seokjin sangat berhati-hati melakukan nya katanya takut jika belahan jiwa nya ini terluka jika dia melakukan nya dengan kasar.

Sontak saja Jungkook yang diperlakukan begitu lembut oleh. Seokjin merasa sangat beruntung karena sudah dicintai begitu dalam oleh Sang Pangeran.

"Hmmhhh ah pangeran tolong lepas Kookie pegalll" Rengek nya sembari mendorong pelan tubuh kekar sang pangeran dari atas tubuh nya.

Seokjin pun akhirnya menyingkir dari atas Tubuh Jungkook dan kemudian bangkit dari ranjang nya untuk membantu membersihkan kekacauan yang sudah mereka perbuat Seokjin bahkan tidak ragu untuk membersihkan liang Jungkook dengan kain basah yang sebelumnya disiapkan oleh dayang nya sebelum mereka melakukan ritual suci tersebut.

"Sudah bersih tidurlah Ratu ku selamat malam" Gumam Seokjin memeluk tubuh telanjang Jungkook dengan erat.

Akhirnya mereka pun menghabiskan malam itu dengan saling mendekap satu sama lain.

Di kediaman Pangeran Mahkota dia terlihat begitu senang sebentar lagi tujuan utama nya akan terwujud dia akan menjadi raja dan setelah itu akan dia buat Seokjin dan Jungkook menderita hingga mereka tidak bisa melakukan apapun lagi.

"Pangeran! Saya yakin jika pangeran Seokjin tidak akan bisa menolak perjodohan itu dan selir Jungkook perlahan akan merasa tersingkir di istana ini" Ujar Kasim sang pangeran membuat pangeran mahkota tersenyum menyeringai.

"Setelah itu tidak akan ada yang bisa menyaingi aku lagi untuk menjadi Raja! Aku lah yang pantas yang menjadi Raja bukan pangeran yang lain apalagi Pangeran Seokjin! "

"Tentu saja yang mulia! Anda adalah putra dari permaisuri! Sedangkan pangeran yang lain mereka hanya anak dari selir! Status mereka tidak bisa membuat mereka menjadi Raja di negeri ini kecuali jika anda dilengserkan oleh Yang Mulia Raja sendiri"

"aku tidak akan membiarkan itu! Posisi Raja hanya boleh turun padaku! Pangeran Kim Seokjin harus segera di singkirkan begitu juga selir Jungkook dia sangat berbahaya untuk Posisi ku! "

"Mengingat Selir Jungkook, bukan kah selir anda dekat dengan nya kenapa anda tidak coba untuk memanfaatkan selir anda itu untuk mengadu domba Pangeran Seokjin dan juga Selir Jungkook agar mereka bertengkar dengan begitu! Mereka akan sama-sama saling menyakiti dan pangeran Seokjin akan terpuruk karena ditinggal oleh selir tercintanya " Pangeran mahkota tersenyum menyeringai sambil menatap Kasim nya.

"Itulah tujuan dari perjodohan ini Kasim Ahn! Kita lihat saja drama ini bagaimana hahahah"

.....

Pagi menyingsing menyinari Kota dengan hangat.

Para pedagang mulai mengeluarkan barang dagangan nya dan juga para masyarakat pun juga mulai beraktivitas seperti biasa.

Tidak beda jauh dengan para penghuni istana para tukang masak bergegas membuat sebuah sarapan untuk diantarkan kepada keluarga kerajaan.

My Lovely PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang