Bab 9 : Fang penyelamat

37 1 0
                                    


Hari ini adalah hari dimana pesawat terbang milik Kokoci sudah selesai di perbaiki.

Kokoci mengumumkan bahwa hari ini juga adalah hari keberangkatan mereka ke galaxy.

Tok aba dan Cikgu papa yang melihatnya pun sangat senang dan bangga atas pencapaiannya.

Sekarang Boboiboy dan teman-temannya pun berpamitan dengan Tok aba dan Cikgu papa karena, mereka akan segera pergi.

Bahkan Cikgu papa pun sampai menangis dengan kepergian muridnya-

Eh larat.

Maksudnya bakal kangen Kaktus.

Akhirnya setelah berpamitan mereka langsung masuk ke dalam pesawat terbang dan bersiap untuk lepas landas melewati teleportasi Ochobot.

Setelah melewati teleportasi tersebut, mereka semua terpukau dengan keindahan galaxy tersebut.

Tetapi, karena teleportasi tersebut Ochobot menjadi sangat lelah.

Kokoci yang melihatnya pun langsung mengajak Ochobot dan yang lainnya untuk pergi ke tempat charger Power sphere.

Saat sampai disana, Kokoci langsung mempersilahkan Ochobot beristirahat di ruangan ini.

Ochobot pun langsung beristirahat dengan tenangnya.

"Komandan, apa kita tidak punya kamar juga?". Tanya Yaya

"Tentu saja ada". Balas Kokoci.

"Wihhh pasti kamar kita paling bagus!". Seru Boboiboy dan Gopal yang sudah membayangkan kamar mereka.

--------------------------------------------------------------

"I-ini kamar kita!". Seru Boboiboy dan Gopal yang kaget melihat gudang dengan dua kasur kecil.

"Ya... Bagaimana bagus enggak?". Balas Kokoci. Ladybug yang melihatnya juga ikutan kaget.

"Ini gudang bukan kamar!". Protes Gopal yang tidak terima.

"Ini yang kalian dapat sebagai kadet kelas bawah. Kalau kalian ingin kamar yang bagus, kalian harus berusaha naik pangkat". Jelas Kokoci.

Sebelumnya.

"Wahh.. cantiknya kamar kita!". Seru Yaya dan Ying yang melihat kamar yang besar dan ada jendela besar agar bisa melihat luar.

Yaya dan Ying sangat senang sekali mendapatkan kamar seperti, mereka juga tidak lupa berterima kasih kepada Kokoci.

Gopal yang merasa iri pun langsung mengajak keluar Kokoci dan mulai membayangkan seperti apa kamar mereka.

Sekarang

Gopal hanya bisa pasrah saja dengan apa yang di terima sekarang.

Boboiboy berusaha untuk menenangkan Gopal untuk tidak bersedih lagi.

Kokoci dan Ladybug pun hanya bisa terkekeh kecil dengan perlakuan Gopal barusan.

Tiba-tiba, saja pesawat mulai bergoyang-goyang dan Ying tiba-tiba memanggil Boboiboy untuk segera datang ke alat kemudi pesawat.

Mereka yang mendengar nya langsung berlari ke arah yang dituju.

Saat sampai sana terlihatlah yang ternyata membuat pesawat bergoyang adalah Cikgu papa yang mengemudikan nya.

Mereka berempat pun langsung kaget dengan kehadirannya Cikgu papa.

"Apa... Apa yang kamu lakukan disini!?". Seru Kokoci dengan kesalnya melihat Cikgu papa.

Lalu Cikgu papa menjelaskan kalau dia menyelinap masuk ke dalam pesawat karena kangen dengan Kaktus.

Sekarang karena, Cikgu papa senang dengan mengemudikan pesawat terbang dia langsung ingin menjadi Kapten.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm sorry for everything [Boboiboy x readers] S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang