05.KOBB (pedofil!)

351 24 8
                                    

🦋 ♡‿♡ 🦋

💋 Happy reading 💋

Bel pelajaran kedua berbunyi yang mengharuskan semua siswa siswi untuk masuk ke kelas nya masing masing begitupun dengan siswa siswi kelas 11 B yang sekarang telah berada di kelas.

Lain halnya dengan mala dan devi sepertinya mereka enggan untuk masuk ke kelas, mereka malah sibuk berbincang bincang sambil berjalan di koridor untuk memasuki kelas.

Bagaimana tidak malas? Devi yang sudah lebih dulu sekolah di sini pasti tau sifat masing masing guru, dan sekarang pelajaran olahraga, pelajaran yang tidak disukai devi lebih tepatnya guru yang mengajar lah yang tidak di sukai dirinya.

Mala yang kepo pun bertanya kepada devi kenapa dia enggan untuk memasuki kelas.

"Dev ayo ke kelas! Sekarang pelajaran olahraga kan pelajaran kesukaan gue nih, gue pengen cepet main basket dah lama nih gue gak main basket. Lo kenapa gak mau masuk jam olahraga?". Antusias mala.

"Males gue, lo gak tau aja gimana sifat pak broto!". Jelas devi yang jengah jika membahas guru yang mempunyai sifat seperti pak broto.

"Ooo namanya pak broto, emangnya kenapa dia?". Mala lama kelamaan mulai kepo ada apa memangnya dengan pak broto sehingga devi tidak menyukai nya.

Mala rasanya ingin bertanya sampai ke akar akarnya tetapi lebih dulu devi memotong pembicaraan nya.

"Dev emangnya ken.."

"Dah mal jan bahas dia, rusak mood gue kalo bahas tu guru! Udah yok ke kelas kayaknya anak anak dah pada ganti baju!". Setelah mengatakan itu mereka segera melangkah masuk kedalam kelas dan ternyata sudah ada pak broto yang sedang menyuruh siswa siswi untuk mengganti pakaiannya.

。♡♡。

Di toilet perempuan siswi siswi sedang mengantri untuk memasuki toilet karna toilet penuh.

"Mal lo udah ganti baju? Gue minta parfum dong!". Devi sambil membenarkan pakaian yang sedikit lusuh karna belum di gosok.

"Hmm, udah kok, nih parfum nya untung aja gue bawa". Ujar mala yang sedang menyemprotkan parfum ke kaos olahraga nya setelahnya memberikan parfum kepada devi.

"Thanks mal, lo emang bestie gue bangettt". Ucap devi dengan menekan kata banget yang sedang trend di tiktok.

"Dev kata gue lo bisa gak gausah ikutin trend tiktok! Geli gue dengernya!". Ucap mala sambil bergridik ngeri.

"Udah yok ke lapangan dah mulai tuh main basketnya!". Lanjut mala, mereka berjalan ke luar toilet tapi sebelum melangkah keluar suara bariton yang tidak asing di telinganya mengagetkan keduanya.

"Udah selesai lo?". Tanya rakha yang ditujukan kepada mala, disana juga terdapat dua buntut rakha yang selalu mengikuti dimana pun rakha berada, ternyata sedari tadi mereka bertiga menunggu di luar toilet.

"Astagfirullah, ngagetin gue aja lo, ngapain kalian di toilet cewek? Wah mesum ya kalian?". Mala dan devi yang kaget pun tidak berhenti memberikan pertanyaan bertubi tubi kepada mereka bertiga.

"Eh elah fitnah lo, gue kesini cuma nganter rakha doang ye". Ucap afan yang di tujukan kepada devi, memang selain mala dan rakha yang tidak akur devi dan afan pun sama tidak akurnya.

KETUA OSIS BAD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang