Bab 1 TRANSMIGRASI

157 20 0
                                    

" sebesar apapun masalah yang lo hadapin, tetap percaya lo bisa ngadepin nya "
🌜Authorcantik🌛

❅──────✧❅✦❅✧──────❅•

Pov Ella.

Perlahan gue ngebuka mata gue, namun yang bikin gue bingung adalah diamana gue sekarang? Bukannya gue dah metong nya? Gara-gara si Tiara asu itu? Tapi kok gue malah ada di kamar seseorang yang anehnya kamar ini sangat aneh karena terdapat banyak ukiran ukiran kuno.

Transmigrasi!

Tapi mana mungkin! Gue sebagai manusia yang percaya dengan Tuhan tak akan mudah mempercayai hal seperti ini, jujur aja nya gue itu takut namun sedikit senang juga sih ternyata gue belum mati.

Namun demi memastikan semua yang ada di pikiran gue, gue mutusin buat ngaca, dan Ternyata yang gue pikiran BENAR  kalo gue emang ngalamin yang namanya Transmigrasi.

Tapi yang jadi pertanyaan nya sekarang! Gue jadi siapa?

Btw wajah nih cewe cantek juga, kalo di bandingin sama wajah gue mah nga kalah jauh, bedanya nih cewek punya mata warna biru bening sedangkan gue hitam tegas, dan lagi nih kulit si cewek putih bener kek salju sedangkan kulit gue dulu nga putih putih amat kok..

Satu lagi pakaian nih cewek juga aneh, dia tuh make gaun yang kek di Kerajaan gitu deh, tapi karena memang gue lagi ngalamin Transmigrasi jadi gue maklum aja nya.

Sekarang yang harus gue cari tahu adalah siapa nama tubuh yang gue tempati ini?, dan jiwa pemilik tubuh ini dimana?

Apakah tubuh nya di dunia nyata sudah di kubur? Atau jangan-jangan pemilik tubuh ini malah menempati raganya yang ada di Zaman modern?.

Kriett

Gue tengok tuh siapa yang dateng, ternyata maid toh, masih muda udah jadi maid aja nih cewek.

Padahal wajah nya cantek loh, walaupun masih cantekan gue sih, hehhe.

" salam yang mulia nona muda " si maid muda itu ngasih salam sama gue? Oh iya gue lupa sekarang kan gue udah jadi nona bangsawan! Jadi wajib banget orang yang dibawah kita ngasih hormat sebagai bentuk etiket.

Gue jalan tuh kan buat lebih deket sama tuh maid muda, terus gue tanya nih sama dia" gue siapa? " gue lihat tuh si maid muda keknya bingung deh sama apa yang gue omongin tadi, tapi wajar sih kan dia orang jaman purba.

" maksud nona muda? " kan ini yang paling malas gue! Gue tuh paling nga suka kalo harus ngulangin apa yang gue omongin, tapi karena gue orang nya baik hati dan rajin menabung maka gue akan ngulangin ucapan gue tadi.

" ekhm... Saya siapa? " tanya gue, dan gue nga bakal ngulangin ucapan gue lagi karena gue udah pake bahasa formal bukan gaul.

Kek nya memang nya si maid muda itu agak lola orang nya, soalnya dia kelihatan lagi mikir keras, padahal kan bisa aja dia ngejawab pertanyaan gue dengan mudah .

" maaf nona, apakah nona sakit! " jancok, pengen banget keknya si maid muda ini gue maki-maki, dia bilang gue sakit? Kalo gue sakit mana mungkin gue berdiri di depan dia anjirr...

Tolol nya kelihatan banget mbak.

" hadeh.. Tingal jawab apa susahnya sih? Sekarang gue tanya! Gue siapa? Gue diamana! Jangan banyak cincong ok? " kan apa gue bilang, gue ini nga suka ngulang dan berakhir lah si maid muda itu kena omelan gue.

" izin menjawab nona muda, Anda sekarang berada di kediaman Utama, sekarang kita ada di Kekaisaran Ghelio tepatnya di Benua utara, kedua orang tua nona muda telah meninggal dunia 3 hari yang lalu karena kecelakaan, oleh karena itu nona sangat frustasi dan memilih untuk mengakhiri hidupnya, saat itu saya sedang berada di taman belakang dan melihat tubuh nona susah dengan keadaan darah mengalir, nona adalah anak dari seorang Marquez Martin Scorsese dan Marquess Marta Scorsese , anda merupakan anak satu-satunya milik mereka, nama anda ialah Mileaneo Frizkra Scorsese " jelas si maid muda dengan panjang lebar.

Ok sekarang gue tau kalo gue itu adalah anak tunggal Marquez dan Marquess di Kekaisaran Ghelio yang berada di Benua utara.

Tunggu...

Keknya pernah denger deh nama Kekaisaran nya, tapi dimana.

Satu detik

Dua detik

Tiga detik

Anjir gue masuk kedalam novel 'For You lady'


S

ialan! Kenapa dari banyaknya novel yang gue baca, gue harus nomplok ke tubuh figuran ini sih hah?.

Kenapa nga jadi antagonis aja?

Atau jadi apakek yang penting nga jadi si Mileaneo Frizkra Scorsese, si Figuran yang cuman di sebutin namanya pas si protagonis cewek nga sengaja jatuh di depan si Lea terus di tuduh dan dibunuh si protagonis cowok.

Kan anjing!

Gaesekkia mah buat yang nulis nih novel.

Tinggu sebelum itu gue harus nanya sekarang gue umur berapa, soalnya nih novel jalan di umur 16 dimana saat itu pertemuan male lead dan fame lead di pesta debunte putri Daiana Friz Leorio anak seorang Duke yang sifatnya tuh dingin banget, tapi si FL malah dapet berteman sama si Ana gara-gara wajah nya yang katanya polos kek pantat babi eh salah maksud nya bayi.

" oi nama lo siapa? " gak baik kan kalo gue nga tau siapa nama maid gue sendiri, nanti dikirain sombong lagi.

Walaupun keknya si maid muda nga terlalu paham sama ucapan gue, tapi dia bisa nyimpulin kalo gue lagi nanya nama dia.

" nama saya Nana Nona " jawabnya sopan banget.

" umur gue berapa na? " gue tanya lagi, buat antisipasi aja soalnya kalo dalam cerita si lea bakal mati di umur 17 tahun tepat setelah 1 tahun si FL dan ML mulai bulol.

Heran deh kenapa nya si ML tertarik sama FL yang cuman modal Air mata biaya aja bisa langsung narik seorang putra mahkota, tapi gue sih nga heran soalnya kan pesona FL nga pernah pudar walaupun di mandiin bunga kembang tujuh rupa.

"  empat bukan lagi nona  akan menginjak umur 14 tahun " huftt gue bersyukur ternyata alur novel belum berjalan, syukur banget untung gue dateng sebelum tuh alur klise nya berjalan.

Lagian ini kesempatan gue buat ngerubah dan ngerusak alur klise ini dengan cara mengambil semua peran si FL.. Hahaha senang nya dalam hati oi oi.

Karena kedua orang tua si lea dah koid otomatis sekarang gue adalah tuan rumah, itu artinya segala urusan bakal gue yang nanggung.

Tapi gak papa daripada tidur, makan, minum mending kerja kan?.

Kalo nga salah cowok yang namanya Willi Andora merupakan tangan kanan Marquez Martin, si willi ini orang nya setia banget, bahkan dia mengikat janji bakalan ngejaga si Lea sampai akhir hayatnya.

Di dalam novel si willi bakal mati karena dia ketahuan mau bunuh si FL buat bales dendam karena kematian si Lea, kalo nana susah mati karena si FL nga sengaja ngeluncurin sihir api nya sampai-sampai nana harus mati terbakar.

•❅──────✧❅✦❅✧──────❅•

My Emperor Kill Transmigrasi {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang