2024 with the wound.

1K 66 5
                                    

kaya mimpi, ini pengalaman yang aku takutin.
dua kesayangan aku mutusin buat mengejar mimpi diluar JKT48.

mungkin ini keputusan terbaik untuk mereka berdua, jadi aku bakal terus dukung kalian di JKT48 maupun diluar JKT48.

terimakasih untuk tahun-tahun berbahagia yang kalian berikan untuk kami dan JKT48, mungkin terasa cepat tetapi percaya tidak percaya semua pasti akan berpisah. kami menghormati keputusan kalian berdua, jadi lancar terus sampai Last Show nya ya.

buat Adel kamu cepat sembuh ya, mungkin kamu masih pengen perform tapi keadaan ga memungkinkan. jadi ini saatnya kamu untuk istirahat sejenak.

buat Zee semangat terus didunia film kamu, semangat terus di semua kegiatan kamu ya. banyakin istirahat dan jangan lupain makan.

ini waktunya kalian beristirahat dari kesibukan.

satu pesan dari aku cuma mau minta moment kalian banyakin sebelum pisah ☹️

buat kalian ZeeDel Oshi kaya aku, semangat yaaa
jangan jadiin hari ini hari terakhir kamu mendukung mereka, kita harus tetep dukung mereka berdua walau udah ngga di JKT48 lagi. hormati keputusan mereka dan beri apresiasi atas kerja keras mereka yaa?

and just info setelah ini mungkin aku bakal sering up walau dengan mood yang ngga baik. bukan berarti mereka udah ngumumin dan aku harus berhenti juga yakan? malahan kalau mereka udah ngumumin aku bakal banyakin karya tentang mereka biar engga karam karam banget. aku percaya kalian masih perlu asupan ZeeDel karna aku juga masih butuh banget WKWK

aku bakal up wp, au di twitt ataupun tiktok yaa.
mohon dukungan untuk saya 🫶🏻🩶

(aku juga lagi nulis au baru, kira kira bntr lagi aku post di twitter aku)

tt: ddinozidel
twitt: ddinozidel

BACKSTREET (ZeeDel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang