Ladavhn mengajak hiru dan ren masuk kedalam ruangan rahasia miliknya sambari mengintrogasi ren apakah benar dia bukan methas atau hanya hilang ingatan sementara.
"Jadi siapa nama mu tadi?!." Ladavhn bertanya
"Rendy dewantara". Ren acuh tak acuh
"Kalau begitu kau berasal dari kerajaan mana".tanya ladavhn lagi
"Maksudmu apaan kerajaan udah gak jaman kerajaan lagi anjir". Ren
"Apa kau benar dari masa depan". Hiru
"Stop gak mungkin gua". Ren masih tidak menyangka dia tersedot waktu
"Aku yakin kau benar dari masa depan dengan melihat pakaian mu". Ujar ladavhn
"Nah bentar tolong kalian berdua duduk sampingan sebentar". Ucap ren menyuruh hiru duduk di sebelah ladavahn
Crek... bunyi kamera handphone nya memotret hiru dan ladavhn,segera hiru dan ladavhn terkaget dengan benda yg di miliki ren bagaimana dia bisa berada di dalam sana namun tak perlu di lukis,hiru menatap layar ponsel dengan kagum bagaimana mungkin itu bisa terjadi.
"Ah sini sini lu". Ren menarik lengan hiru dan lalu merangkul pundak nya
Ren segera menangkap selfi bersama hiru sembari merangkul hiru, hiru masih terkagum kagum dengan apa yang ia lihat,namun lain dengan yang di lihat ladavhn biasanya hiru akan ketakutan jika methas mendekati nya namun sekarang yang ia lihat rangkulan itu bahkan tidak membuat hiru ketakutan sama sekali.
"Aku akan tunjukan sesuatu yang lebih menakjubkan ". Ucap ren tersenyum manis pada hiru
"Tunjukan aku ingin melihatnya". Hiru kegirangan
Segera ren menarik hiru keluar dari ruangan itu, tepat memasuki ruangan tengah ren segera menyuruh hiru memegang vas bunga mawar dan coba menyuruhnya pose mencium bunga,hiru langsung patuh dan mempraktikan nya lalu ren merekam hal itu segera hiru lari menuju ren yang tengah melihat hasil rekaman tadi.
"Wah apa ini lukisan bergerak".hiru
"Hahaha ini vidio bukan lukisan ". Ucap ren
"Apa dia kembaran ku di dalam sana". Hiru
"Kembaran apasih ini ituh lu,cuma gua rekam aja argh sial ". Ren hampir bengek denger perkataan hiru
Ren lalu memberikan ponsel nya kepada hiru,hiru menatap ren bingung.
"Cobain lu foto gua oke".ren
Hiru hanya mengangguk tanda setuju lalu ren mulai berpose unik hiru memotret itu menahan tawa nya , mengetahui hiru sedang menahan tawa ren pun langsung tertawa terbahak bahak melihat hiru.
"Hahaha ketawa aja jangan di tahan ". Ren menggoda hiru
Wajah hiru memerah merona seketika dan langsung memberikan ponsel itu kepada ren , ren pun merangkul pinggang hiru sontak hiru menatap wajah ren entah mengapa ia tidak bisa menolak rangkulan itu meski tidak dipaksa,ren mulai memotret dirinya dan hiru berkali kali saat mata mereka berdua saling menatap satu sama lain entah perasaan apa yang datang mereka berdua saling melepas tatapan itu.
"Methas ah bukan ren bagaimana bisa kau sampai ke sini". Tanya hiru
"Aku lompat ke sungai aku pikir aku mati anehkan". Ren
"Mengapa kau melompat ke dalam sungai". Hiru kepo
" aku hanya ingin mati saat itu". Ren dengan wajah datar nya
Flasback ren ###
Ren memang anak nakal berandalan namun dia memiliki hati yang cukup tulus untuk mencintai seseorang, ia memiliki kekasih perempuan bernama chani menjaling hubungan asmara 3 tahun lamanya,namun chani memberikan syarat yang berat untuk ren menikahinya chani menginginkan uang sebesar 10 miliar pertahun, ren bukan lah anak orang kaya dia hanya anak midle clas bagaimana mungkin dia sanggup dengan syarat chani yang berat itu.
Namun karna cinta dia berusaha bekerja bahkan hanya mengabiskan waktu tidur 3 jam sehari waktu bekerjanya lebih lama agar dia bisa mempunyai uang yang banyak itu,bahkan untuk makan ren hanya memakan dua roti setiap hari nya, namun usaha nya sia sia chani lebih dulu di jodohkan orang tua nya tentu saja ren sangat kecewa dirinya merasa putus asa, tidak ada pilihan lagi meski itu hal bodoh ren memutuskan untuk mati saja.
Flasback off
Hiru langsung memeluk ren entah mengapa dia merasa sangat sesak di dadanya, ren bercerita dengan datar tanda dia sudah berdamai dengan kekecewaan kemarahan dan kesedihan nya, lalu ren membalas pelukan hiru ia membelai elus rambut hiru dan tersenyum
Bersambung......
Jangan. Lup votee komenn, maaf kalo ada typoo love u yang baca
Sehat sehat guysss🤏🏻🎀🎀🎀
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE STALKING { DEWNANI }
FantasyBagaimana bisa seorang pemuda dari masa depan tersedot waktu dan kembali ke masa lalu,dimana ia kembali ke masa lalu yang sangat jauh lalu bagaimana hidupnya pasti sangat 100% bertolak belakang bagaimana bisa dirinya akan menjalani hidup di jaman ya...