12

1.9K 133 8
                                    

(Lagu fav harris katanya? Emang iya)


















Semua anggota keluarga sedang berjalan jalan dikota. Sedangkan jaki dan krow, menjaga rumah. Karna krow bosan, dia memutuskan mengisi waktunya sambil berenang. Krow mengganti bajunya dengan kaos putih dan celana pendek.

Disisi lain jaki sedang memutari rumah. Saat masuk keruangan kolam renang, dia melihat krow dengan baju basah dan menciplak ke tubuh krow.

"Ah..fuck.." ucap jaki di dalam pikirannya.

"Ngapain lu anj!" Bentak krow

Tak sadar jaki mengeluarkan darah dari hidungnya. Krow langsung panik dan keluar dari kolam renang untuk menyeka darah yang ada di hidung jaki.

"Hidung lu berdarah?! Gw obatin dulu!" Ucap krow

Beberapa menit kemudian, akhirnya pengobatannya selesai.jaki terus menatap mata kros yang lentik dan manis.

"Apa dia bisa jadi milik ku?" Isi pikiran jaki

"Lu kenapa bisa berdarah hidungnya? Lu sakit? Atau lu kecapean?" Tanya krow dengan raut wajah khawatir

"Ga papa. Tadi ngeliat orang seksi banget." Jawab jaki

"Siape?" Tanya krow lagi

"Kalo gw natap orang itu berarti itu dia ya." Perintah jaki

"Oh oke oke." Jawab krow

Jaki menatap krow dan krow berfikir kalau jaki belum siap untuk menatap siapa orang itu. Seringai kecil berada di bibir jaki.

Akhirnya krow sadar, ternyata dia adalah orang yang membuat jaki mimisan. Dengan pipinya yang memerah krow langsung menampar jaki.

"Gila lu ya?!" Bentak krow

Tawa pelan jaki yang membuat krow semakin memerah.

"Jaki! Gila lu ya-"

"Mumpung rumah masih sepi.. yok kekamar gw."

"Ngapain gila lu ya?!"

Jaki langsung menarik krow dan berjalan sambil memegang erat tangan krow. Saat sampai di kamar jaki, jaki langsung melempar krow ke kasur.

"Jak sadar jak.." suara krow gemetar

"Ga sakit kok... tahan sedikit.." seringai muncul di wajah jaki

Jaki mulai membuka baju krow dan memainkan nipple milik krow.

"Ahh.. j-jaki..."

Jaki membuka dasinya dan mengikat tangan krow dengan dasinya. Krow terus memberontak.

"Izin ya..." ucap jaki

Dia mulai memasukan jarinya kelubang krow dan jarinya maju mundur yang membuat krow sedikit menggerang.

"Hiks...j-jak.... rasanya aneh..."

"Tahan sedikit lagi krow... ini baru permulaan."

Tak lama krow mengeluarkan cairan putih dari miliknya. Dia mengatur nafasnya dengan benar. Jaki memutar tubuh krow menjadi tiarap dan menarik sedikit pinggul krow. Jaki menggesekan miliknya keselangkangan krow. Krow merasakan benda keras menggesek selangkangannya.

Jaki mulai memasukan miliknya kedalam lubang krow.

"A-aahh...j-jakh... s-sakith.... "

"Baru kepalanya... agh..."

Jaki mencium bibir krow dengan gairah agar krow rileks. Setelah merasa krow sudah rileks, dia mulai mendorong miliknya perlahan dan...

JLEB!!

Krow tidak sadar kalau milik jaki sudah masuk sepenuhnya. Jaki mulai menggerakan miliknya dengan agak kasar.

"A-aahh... j-jaki....hahh..."

"Terus gerangkan nama ku sayang..."

Jaki menghentakan miliknya dengan keras membuat sekujur tubuh krow merinding.

"Ahh....shhh...jakh pelan...."

Jaki menghiraukan permintaan krow dan menggerakannya dengan cepat. Krow mulai merasakan dirinya akan sampai dipuncak.

"J-jakh....m-mau..keluar....hahh..."

"Tahan sedikit sayang..."

Jaki mulai merasakan dirinya ingin cum jadi dia menghentakan penisnya dan mengeluarkan cum didalam diri krow.

"Ahhh j-jakh/aghh.."

Akhirnya jaki ambruk di tubuh krow dan tertidur pulas. Krow yang melihat jaki tertidur pun gemas.

"Harusnya gua yang tidur, ini malah dia.." bisik pelan krow

"Tidur yang nyenyak jak.." bisik krow di telinga jaki.

Sebenarnya krow menyukai jaki, tapi dia terlalu malu untuk mengakuinya di hadapan jaki.

























Semoga suka ya💗💗 makasih udh baca~! Jangan lupa buat share ya!

rioncaineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang