0,05

702 57 3
                                    


.
.

[ Mr Passion ]

×

(Kaisagi)

.
Typo tandai!.

.
.


Wanita cantik yang berprofesi sebagai model itu tengah sibuk membuatkan kue untuk menantu tercinta nya dia tidak segan-segan melakukan hal ini agar menantu nya bisa tersenyum manis.

Rachell takut jika sang menantu berpikir dia bukan mommy yang baik disini Rachell sedang overthinking karena alasan tersebut, makanya dia meluangkan waktu bersama menantu cantiknya ini.

Dia senang jika dibutuhkan oleh sang menantu soalnya mommy nya sangat over protective sekali.

Bahkan Shane di suruh duduk saja oleh mommy kan dia jadi tidak enak tapi si mommy tetep kekeuh buat Shane harus duduk terus jadi dia nurut aja.

"Mommy kalo sibuk biar Shane aja yang buat~" Nadanya seperti manja di pendengaran Rachell

Rachell terkekeh gemas, ah kenapa menantu nya sangat lucu sekali, "mommy bisa bayi, kamu duduk aja sayang dikit lagi ini jadi kok" Rachell selalu menciumi pipi kenyal Shane

Layaknya bayi besar bagi Rachell, gimana punya bayi nanti ya?.

Shane yang selalu memperhatikan mommy nya, dia duduk di meja pantry yang ber tatap-tatapan dekat dapur. Makanya dia bisa menopang dagunya senang sudah lama dia tidak merasakan masakan sang ibu, jadi rindu rasanya.

"Mommy kenapa cantik banget" Jujur Shane selalu malu jika di tatap oleh Rachell

"Iya kah?, mommy ngerasa kamu kok yang cantik malahan mommy ngga cantik loh" Aduh mommy nya merendah segala, udah dibilangin cantik ya cantik!.

Shane mendengus memang ya model itu beda, dibilang cantik malah ngerasa jelek dahlah sepuh merendah.

"Oh iya, gimana semalam bayi nya mommy ngga kasar kan?" Tanya Rachell penasaran tapi pas dia lihat wajah bingung dari Shane jadi makin pengen makan pipi nya

Setelah mencerna baik baik ucapan Rachell dia jadi merona tanpa alasan.

".. O-ohhh ngga kok mommy....." Sial dia malu jika diingat kembali

Tubuhnya jujur sekali semalam mana pas dia pelepasan rasanya plong banget, servisnya sih lumayan tapi suami nya itu cabul banget.

"Hahaha bayinya mommy malu kah?" Goda Rachell sambil membawa kue yang sudah dia hias secantik mungkin

Dia menaruh piring berisi kue cantik itu, krim putih dan di atasnya toping buahnya bluberi seperti surai Shane.

".. Mommy~ aku mau makan kuenya aja"

Masih dengan wajah yang merona malu Rachell tidak marah karena memang niat untuk menggoda bayi ini sangat candu baginya, ahhh dia tidak rela jika harus berpisah sama bayinya ini.

"Makan aja bayi nya mommy, itu spesial buat kamu"

Tangannya seraya mengelus kepala Shane dengan lembut, afeksi menenangkan yang ia dapatkan jarang terjadi. Shane dimanja sekali dia jadi senang tinggal disini semua orang hangat padanya.

Mr. Passion [Kaisagi🔞]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang