[ Mr. Passion ]
×
(Kaisagi)
-
.
-
Happy Reading!.
Sekarang Suaminya mengetahui sifat sang Istri sudah sebulan lebih mereka adem anyem pertengkaran kecil sering terjadi dan itu adalah karena Kaiser selalu menjahili Shane.
Gimana ngga kesel coba? Diikutin terus sampe ke ruang ganti baju dia masuk juga, terus yang lebih parah waktu makan diluar itu orang Shane cuma mau ke toilet bentaran eh tiba-tiba Suami cabulnya ikut masuk.
Alhasil kepergok karena riuh di dalam toilet mana mukanya Kaiser kayak ngga bersalah dia bilang kita ini udah nikah, tapi di kasih peringatan jangan buat mesum diluar.
Yaudah kita kena sanksi terus Shane selalu geplak kepala atau engga jambak rambut Suaminya.
K E S E L, selalu Shane terapkan kalo Kaiser macem-macem lagi.
Kapok dia makan diluar udah malu nya dalem banget, sekarang aja dia lagi nyari-nyari tikus kotor di perusahaan nya dan ya Shane sudah tahu siapa identitas pria ini, yaitu Tiran Leader sebutan yang digunakan untuk menyebut sifatnya.
Dulu Kaiser adalah anak yang acuh dan tidak peduli siapapun kecuali ibunya dan dia benci kepada babi gendut sialan itu dan naas nya adalah ayah kandungnya, untung saja dia mengikuti gen sang ibu.
Dia menghancurkan bisnis ayahnya sendiri hingga Kakaknya bernama Franz mendirikan perusahaan nya sendiri disaat perusahaan ayahnya lenyap.
Itu cukup setimpal apa yang harus di dapat babi itu, hanya karena pernikahan bisnis ibunya menjadi korban, makanya Kaiser begitu arogan dan acuh dia adalah Tiran itu sendiri.
Menghancurkan, melenyapkan, menghabisi, itu gaya nya si Tirani mawar biru, favorit nya adalah biru dan Shane sebagai laki-laki cantik dengan surai biru indahnya membuat Kaiser semakin menjaganya.
"Karena itu kamu adalah favorit ku" Begitulah katanya
Shane merasa aneh oleh dirinya sendiri kenapa jantungnya sakit dan berdegup kencang? Rasa nya sangat asing.
"Bayiiiii~ aku merindukanmu" Dia langsung memeluk Shane yang sedang melamun tadi
Karena Shane ada di dapur lalu Rachell ada pekerjaan sebagai model pakaian terkenal itu, jadinya Shane sendirian.
"Mandi dulu sana, tch!"
Kaiser tidak marah dia mengetahui sifat Istrinya ini sering emosian kayak tisu di belah dua. Dia harus menahan kegemasan nya.
"Mandi bareng yuk" Ajak Kaiser sekalian mencium leher belakang Istrinya
Karena Shane lagi merebus sop ayam jadi geli karena di cium Kaiser, udah cabul terus ngga kenal tempat, sempet-sempet nya tangan Shane menjambak rambut Kaiser.
"Aw! Bayii~ kita seks yuk, mau ngga?"
Shane langsung mematikan kompor terus berbalik melihat Suami nya yang kayak nahan sange, Shane merinding yang selalu dia khawatirkan kini terjadi.
Kaiser menangkup pipi berisi Shane, "kita kan udah saling kenal, aku mau kita ke tahap selanjutnya.. Gimana?" Kaiser menciumi pipi gemas itu melihat mata indah Shane dan tersenyum.
Jika dipikir lagi dia udah jadi Istri kewajibannya kan melayani Suaminya tapi kalo modelan nya kayak Kaiser gimana ya? Ragu yang ada dia yang koid.
"Harus sekarang banget?" Tanya Shane memastikan
"... Kalo kamu ngga mau gapapa, aku cuman minta cuddling aja" Dia terus memeluk Shane
Namun disetiap kesempatan mesumnya Kaiser pasti Shane langsung meninggalkan nya hingga sang Suami diam mematung.
P A S S I O N
"Hasil pemasukan tidak sama dengan bulan lalu, kenapa begitu manajer tim?"
Seorang laki-laki yang sudah berkepala tiga menunduk takut karena hawa berat Kaiser, di dalam singgasana kebanggaan nya dia menopang kaki nya dengan arogan.
Memainkan jari telunjuknya di meja dia mengetuk-ngetuk berulang kali, situasi yang sangat mencekam nyawa pria itu.
"K-karena anggota pembuat senjata api tengah mengalami penurunan jumlah, entah kenapa alasannya Leader"
Kaiser menghela nafas berat, masalah baru telah muncul dia jadi susah merencanakan bulan madu bersama Istri tercinta nya.
"Alasan ya... Bahkan lalat pun mencium busuknya setumpuk sampah"
Kaiser menyunggingkan senyuman aneh, karena dia sedang tidak di mode ganggu akhirnya Kaiser keluar sendiri tanpa di temani siapapun.
Berjalan dengan gagah, sepatu kulitnya menyuarakan setiap langkah kaki nya.
Diam-diam Kaiser menyalakan seputung rokoknya.
Baru kali ini lagi dia menyalakan rokok dan korek apinya, di setiap situasi baginya mengganggu pasti solusi menenangkan adalah merokok.
"Bahkan aku langsung merindukan Istriku" Dia bergumam sendiri dengan asap rokok yang melayang-layang di dekat nya
P A S S I O N
Shane yang masih sibuk rebahan di kasur besarnya, baru kali ini dia bosen dengan kemewahan tiada tara dari Suaminya.
Apapun disiapkan tidak ada yang kurang.
Hanya menunggu Kaiser pulang saja, tapi ya... Sama saja membosankan tidak ada teman yang di ajak ngobrol dan beberapa bulan lagi dia harus berpisah dari Kaiser.
Karena masa kontrak yang dijanjikan.
Setiap Shane ingin mengingat kejadian dia jatuh dari apartemennya patut dia pertanyakan, apa ada yang mencoba membunuhnya? Atau ketidaksengajaan seseorang?.
"Memikirkan nya saja membuatku pusing"
Saat Shane ingin bangun dari rebahannya datang seorang maid memberi tahu jika Tuan rumah nya telah pulang.
Bukannya dia lembur bilang nya? Pikir Shane.
Belum juga turun Suaminya udah duluan naik ke atas, maid yang paham langsung keluar tanpa sepatah kata pun.
Shane yang melihat Kaiser dengan raut wajah yang sulit diartikan menjadi bingung.
Tiba-tiba banget begitu.
"... Kai?"
Shane menjawabnya dengan lembut, begitu suaranya masuk di telinga nya membuat dia menjadi tenang kembali, perlu mengisi daya hidupnya Kaiser mencium bibir kecil Shane.
Melumatnya dengan lembut dan penuh kehati-hatian, Shane yang merasakan aneh karena permainan Kaiser menjadi lebih lembut.
Lidahnya selalu memainkan rongga mulut Shane, membelai goda gigi-giginya, dan bertukar saliva.
Pelukannya menjadi sangat erat merasakan kedua badan mereka menjadi sangat intens bahkan dibawah celana Kaiser telah tegang minta untuk dikeluarkan.
"Nghh.. Eummph"
"Bleib an meiner Seite, meine Liebe"
[Tetaplah disisiku, cintaku]Detak jantung keduanya tidak baik-baik saja.
.
.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Passion [Kaisagi🔞]
Teen Fiction-ᴏɴɢᴏɪɴɢ- Kulit putih seperti susu tekstur halus bagaikan sutra, ranumnya yang berwarna merah pucat seakan meminta untuk di hisap netra mata nya seindah langit biru mengikuti surai lebatnya. Semua yang melihat pasti akan tergoda, contohnya adalah M...