0,04🔞

1.8K 58 8
                                    


.
.

[ Mr. Passion ]

×

(Kaisagi)

.
.

Typo tandai!

Submissive itu melilitkan tubuhnya menggunakan selimut kasur king sizenya, baru selesai mandi masih menggunakan jubah mandi menampilkan tubuh mulus Shane.

Kaiser yang sudah terbawa nafsu hanya bisa merengek meminta jatah, salahkan saja penisnya baperan udah tau butuh waktu langsung disuruh ngangkang.

Kayak the hell are you doing!?, Shane kayaknya salah deh nerima pernikahan kontrak ini emang sih dia tergiur sama apa yang diberikan Kaiser tapi kalo gini caranya, bisa encok dia!.

Shane udah berdoa panjang lebar biar engga kejadian, suer dia takut sama muka sange Kaiser yang udah tertahan ribuan tahun..., biasanya kan anak-anak konglomerat suka maen sex sana sini nyewa jalang lah istilah nya, tapi kok Kaiser masih perjaka...

".. Mau ya~" Rengeknya mendayu

Matanya berubah menjadi puppy eyes, dua-duanya masih memakai jubah mandi. Kaiser bertekuk lutut dibawah kasur meminta persetujuan dari sang istri.

Ya, memang sih sex itu kewajiban sang istri kalo modelan suaminya begini mah yang ada takut duluan.

"Nggak ya! Gw butuh persiapan" Tolak Shane sedikit kesal

Kaiser menggerutu sia-sia malam pertama nya kandas, padahal Kaiser udah nggak tahan gini istrinya tega sekali pemirsa.

"Yaudah deh..., nggak aku masukin kok cuma..." Kaiser nampak menyeringai ke arah Shane

Ah... Ide gila apa yang dipikirkan nya?!.

"Apa?! Jangan ngadi-ngadi lu kai, jangan bikin gw takut dah sumpah"

Kaiser naik ke atas ranjang, derit ranjang terdengar pergelangan kaki Shane sudah digenggam oleh Kaiser, dia tersenyum misterius

"Suer nggak gw masukin cuma minta kocokin aja!" Matanya penuh harap

Shane sudah ditarik kedalam pelukan nya, menghirup dalam-dalam khas wangi sang istri mulai menyusuri kulit putih Shane, memijat lembut kulit Shane, sampai akhirnya menggigit kecil di selangka leher sang istri.

Kegiatan itu Kaiser lakukan berulang-ulang hingga membekas kemerahan, Shane menahan sakit kegiatan yang dilakukan Kaiser membuatnya ngilu. Dia menggigit bibir bawah ranum kemerahan itu.

Lidah panasnya menjilat leher sutra sang istri pergelangan Shane ditaruh di pundak tegapnya, memulai aksinya Kaiser pun menyusuri paha dalam sang istri.

Wajahnya mendongak ke atas melihat raut wajah gairah Shane, sial libidonya semakin tegang, kedua nafas mereka memburu, peluh keringat membanjiri pelipis mereka akibat rangsangan dari pasangan keduanya.

".. Hngh!" Lenguhan indah Shane memekik pendengaran Kaiser.

Sebab tangannya mengulur kejantanan keduanya, diposisikan berhadapan lalu mulai menggesekkan bersama.

Mr. Passion [Kaisagi🔞]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang