.
.[ Mr. Passion ]
×
(Kaisagi)
.
.Typo tandai!
Lusa sebelum pernikahan.
Kaiser menyiapkan berkas putih bersama pena kesayangannya, keduanya menyetujui jika harus ada persyaratan.
Memang hal wajar jika itu adalah nikah kontrak selama keduanya setuju itu sah, dalam persyaratan hanya ada 3 permintaan saja, Kaiser sudah mengisi syarat itu.
Lalu Shane menulis apa yang dia butuhkan dalam syarat ini tentu saja itu adalah kebebasan nya dia tidak mau dikekang batas wajar antara seorang istri yang sudah menikah dia lakukan, lalu dalam hasil upah sebagai istri dia dapat bagaimanapun Kaiser adalah suami sahnya. Ya walau hanya suami kontrak karena itu tertulis dalam kertas.
Dirasa Shane sudah cukup dia pun menandatangani kontrak itu sekarang semuanya telah siap, untuk hubungan intim yang dilakukan suami-istri harus tetap dilakukan bukankah itu kewajibannya mulai sekarang?, ah Shane sedikit mau gila rasanya.
Soalnya Kaiser selalu mengucapkan hal-hal liar, pikiran nya kotor jika sudah bersama Shane, satu lagi dia selalu berucap "Jika sudah sah, coba sentuh aku" Begitulah.
Bagaimana Shane tidak merinding, dan Shane hanya anak tunggal di keluarga nya. Dia pergi meninggalkan rumah karena perdebatan sama sang ibu, jujur Shane sedikit nyaman tinggal di mansion milik Michael.
Hangat, dia tidak perlu mendengarkan ocehan maut ibunya terkesan seperti anak durhaka memang tapi ini salah satu pelampiasan kesalnya.
Sikapnya buruk kan?.
Shane egois, hanya mementingkan kebahagiaan nya tapi dia selalu iri oleh orang lain yang bahagia, dia akui dia jahat. Itulah pikirnya selama ini.
P A S S I O N
Pernikahan mereka berjalan lancar banyak orang-orang ternama menghadiri acara pernikahannya, walau hanya nikah kontrak tapi desain pernikahan ini sangat amat mewah tidak pernah terbayangkan oleh Shane sebelum nya.
Harus kah dia senang untuk hal ini? Ugh lupakan.
Sepasang kekasih yang sudah mengucapkan janji suci kini bersiap untuk berfoto, sebagai kenang-kenangan pernikahan mereka.
Shane yang tengah gugup sebab pose untuk berfoto adalah memeluk lengan Kaiser, arrghhh rasanya menyebalkan jika harus di suruh-suruh. Entah ada angin apa Kaiser langsung sigap memeluk pinggang Shane yang pas digenggam nya.
Otomatis Shane memegang dada bidang Kaiser, jika dilihat lebih tegas Kaiser ganteng sih tapi mukanya cabul, setelah jepretan didapat kini mereka harus berfoto mencium bibir satu sama lain, FUCK!.
".. Udah ya segini aja kai" Bisik Shane yang langsung menarik lengan Kaiser, posisinya seperti sedang berpelukan
Kaiser tersenyum miring pikiran jahilnya berjalan, "gapapa itung-itung latihan" Like what?! Latihan ciuman gitu maksudnya dasar freak!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Passion [Kaisagi🔞]
Novela Juvenil-ᴏɴɢᴏɪɴɢ- Kulit putih seperti susu tekstur halus bagaikan sutra, ranumnya yang berwarna merah pucat seakan meminta untuk di hisap netra mata nya seindah langit biru mengikuti surai lebatnya. Semua yang melihat pasti akan tergoda, contohnya adalah M...