"kath gua mau ngomong sebentar" eli berbisik lirih saat jam istirahat sudah mulai berbunyi.
"Oh ok dmn mau ngomong nya?"
"Di blakang!""Ee fre git aku mau ada urusan bentar sama Kathrin jadi kalian duluan gapapa" ucap nya
Eli tau tatapan kebingungan teman temannya itu tapi akhirnya mereka tak menganggap itu hal yang aneh jadi mereka mengangguk dan berjalan menuju kantin.Eli menarik tangan Kathrina lumayan keras sang empu yang kaget karena tangan nya di tarik sedikit tak terima
"Bisa santai ga si lo? Sakit anjing!"
"Bisa Diem bentar ngga? Mau lu apa si kath ga kurang hidup lu dah ambil bokap gua mau apa lagi yang lo ambil ha?" Eli yang akhirnya berbicara setelah dari pagi enggan mengeluarkan suara."Hahahha gua mau lu rasain apa yang gua rasain Helisma ini karma dari bokap lu tau ngga?" Ucap kathrin tak mau kalah.
"Hahahha lucu banget hidup gua... Gua ga pernah sama sekali ganggu hidup lu kath! Kenapa jadi gini sih."
Eli mulai berkaca kaca dan suara nya mulai bergetar
"HIDUP LU SEMPURNA HELISMA!.. BAHKAN BOKAP LU AJA MASI NGGA BISA NGANGGEP GUA ANAK NYA!!! DIA CUMA MAU NYOKAP GUA DOANG!!" Kathrin mulai meninggikan suara nya.."TRUS SALAH GUA KALO DIA NGGA NGANGGEP LU ANAK NYA! KARNA EMANG LO BUKAN ANAK NYA KATH!! GUAAA GUAA YANG HARUS NYA PUNYA HIDUP SESEMPURNA YANG LO BILANG ITU. GUA YANG HARUSNYA MASI BISA DI ANTAR JEMPUT MAMA GUA DAN DI SALAHIN ATAS SEMUA YANG TERJADI KATHHH. TRUS KENAPA GUA JUGA HARUS NANGGUNG MASALAH LU ANJINGGGGG!!!!!!" Tak dapat di bendung lagi amarah nya suara nya bergetar hebat ia berhasil melanjutkan kalimat nya walah sudah terisak sejadi jadinya..
"LO EGOIS HELISMA!!! GUA CUMA MAU KELUARGA GUA SEKARANG BAHAGIA.. EMANG SALAH KALO GUA MAU KELUARGA GUA BAHAGIA?????"
Kathrina tak kalah terisak pada perkataan nya barusan dengan sekuat tenaga ia melanjutkan kalimatnya
"GUA CUMA MAU KELUARGA GUA BAHAGIA LO NGGA AKAN TAU RASANYA JADI GUA HELISMA DAN LO EMANG HARUS TAU RASANYA!!"PLAK!!!!!
Tamparan keras mendarat mulus di pipi kiri Kathrin yang sekarang mulai memerah panas.
"STOP!!! Apa apaan si kalian? Kak eli lu ko gitu dia kan murid baru kenapa sihh!!" Freya dan gita datang saat eli baru saja menampar pipi gadis di depannya itu yang sekarang merasa kesakitan.
"So sorry gua kelewatan" eli menyadari di sudah kelewatan karena merasa tak terima dengan ucapan kathrina
"Biar apasi lu begitu? Mau jadi jagoan? Mau bully anak baru? Kenapa si lu el lu berubah pemarah tau ga? Lu bukan eli yang biasa nya.
Gita memprotes eli habis habisan tanpa bertanya apa yang terjadi."Kok jadi nyalahin gua dah! SEMUA AJA NYALAHIN GUA HAHAHHA DUNIA EMANG GITU!" Eli kembali berteriak tak terima karena gita se olah olah menyalahkan dirinya.
"Apasi kak eli ko lu jadi bentak bentak aneh lu. Ayo ka git, kath dah aneh ni anak" ucap freya sembari menarik tangan gita dan kathrin aga menjauh dari eli.
Mata nya berkaca kaca melihat punggung teman nya yang mulai menjauh... Ia menunduk tak percaya apa yang barusan ia dengar dari ke 2 sahabatnya itu... Matanya memanas merah, menangis sejadi jadinya di belakang sekolah sendirian.
Sekarang dia benar benar sedirian dan cuma punya dirinya sendiri.
.
.Eli kembali ke kelas dengan mata yang sembab dan baju yang tak beraturan. Tatapan dingin teman temannya seperti menusuk nya dalam sekejap.
Hening sekali tak seperti biasanya. Gita bahkan freya yang biasanya teriak saat ia tiba di kelas pun diam dan bahkan enggan menatap nya.
Ia diam lalu kembali meringkuk di bangku nya
"Kalian kenapa??" Tanya lulu yang tak biasanya melihat mereka seperti itu.
"Gua denger si eli habis nampar Kathrina ya sampe masuk uks gitu?" Imbuh olla teman sekelas nya juga."Ih ko gitu ya helisma sekarang yaa?"
Ucap yang lain
"Bisa diem ngga!" Eli berbicara walau masi dengan posisi meringkuk nya
"Kalo ngomongin fakta lo ko ngga terima!" Gita menjawab dengan ketus.Lagi lagi bak di sambar hati nya perih. Sahabatnya percaya bahwa dia membully kathrin. Dia masih diam sampai akhirnya bel pulang sekolah berbunyi nyaring.
Dia berlari keluar kelas... Memendam penat nya lagi dan lagi.
Ia tak menyangka kejadian itu benar-benar membuat sedih.matanya menyipit,sudut mulutnya menurun, pandangan nya pun kosong, langkah demi langkah ia jalani terasa hampa, udara sore itu terasa hampa dan sangat dingin,seolah olah mereka tau apa yang ia raskan. Ia berlari menuju rumah untuk beristirahat dari dunia.
Sesampainya di rumah yang seharusnya ia beristirahat namun saat masuk sang mama sudah di ruang tamu sambil menatap nya tajam.
"HABIS NGAPAIN KAMU DI SEKOLAH HAH SAMPAI MAMA DI PANGGIL KE SEKOLAH! EMANG ANAK SIALAN NYUSAHIN TERUS DARI MASI DI DALAM KANDUNGAN!! EMANG NGGA TAU DI UNTUNG, MAU JADI JAGOAN KAMU BIKIN KASUS GINI! BIKIN MAMA MALU!! GA USAH MAKAN APAPUN DI RUMAH INI KAMU MULAI BESOK ANAK SIALAN!!!!".
Setiap kata keluar seperti peluru, tangan nya terkepal erat sampai telapak tangan nya memutih, sumpah serapah keluar dari mulut nya yg manis, menusuk hingga hati yang paling dalam, perkataannya seperti pedang yang sangat tajam, yang siap untuk menusuk ku kapan saja.
"Maaf maa aku mengecewakan lagi dan lagi" ucap nya lirih lalu berjalan lemah ke arah kamar.
Selepas menutup pintu kamar ia berjalan gontai menatap jendela yang menampak kan matahari yang sudah tenggelam.
Ia terduduk di sudut kamarnya, dengan keadaan kacau. manik itu terpancar kosong, seolah tak ada objek sebagai pandangan. layaknya hidupnya yang sepi dan kosong, tak ada kebahagiaan di dalamnya.
Apa aku tak pantas bahagia sekali saja tuhan?.
Haii lama ngga up ya hehe
Maaf ya jadi aneh ni cerita nya
Love you guysssOh iya kalian bisa liat rekomendasi cerita eli yang sedih di profil ku ya... Kalo ada rekomendasi lain kasi tau aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASA
Fanfiction"DASAR ANAK SIALAN!?!!" "Emang ga boleh ya bahagia dikit aja ya tuhan???"