8

307 42 9
                                    

Gita dan freya terus mencari keberadaan eli di sekeliling kota yang tengah di guyur hujan sedari siang mereka tak kunjung menemukan keberadaan sahabat nya itu.

Di lain sisi eli terus berjalan dengan baju compang camping dan rambut berantakan, berjalan di bahu jalan dengan tatapan kosong seperti tak ada harapan lagi di sorot matanya .

                              ******

Lampu mobil gita menyorot gadis yang berjalan di bahu jalan dengan kondisi yang kasihan.
"Git stop!! Itu tadi ka eli sumpahh!!!" Freya mendadak berbicara keras dan memegang bahu gita.
"Yaudah kita turun ambil payung!" Gita terburu buru turun dari mobil dan berlari menghampiri gadis itu.

"ELL!" Gita teriak menghampiri gadis itu yang sekarang mulai duduk di trotoar. "Ngapain disinii?? Udah malem el kita khawatir lo ga balik rumah dari tadi pagi, lo kemana aja??" Gita menghujani eli dengan banyak pertanyaan namun eli tetap saja diam dengan tatapan kosong.

"Kak ko diem aja masih marah sama kita?? Ayo dong kak jawabb!!" Freya juga ikut memberi pertanyaan pada eli.

Tiba tiba gadis itu tertawa miriss "hahahaha hidup gua tambah hancur gittt, gua udah ga punya harapan apapun!"

"Ko lu gitu el kenapa ko baju lu compang camping gini??" Saut gita

"Gue di perkosa gita!!!!harapan satu satunya yang gua punya adalah diri gua dan sekarang semuanya di renggut git! Buat apa gua di siniii!!!" Eli menangis keras meraung di pelukan gita dan freya.

Mereka berdua benar benar terkejut bukan main saat eli bercerita... Tangan gita dan freya menggenggam tangan gemetar eli erat, tak lama kemudian eli menarik nafas dalam dan lanjut bercerita.....

"Mama papa cerai fre git, gua yang selalu di salahin mama karena mirip sama papa, papa selingkuh dan nikah lagi sama nyokap nya kathrin, mama selalu limpahin semuanya ke gua karena gua lahir juga mama kehilangan hobinya jadi model, kenapa gua??? Kenapa semua nyalahin guaa?? Gua ga berharap hidup di dunia ini!!! Mereka yang bikin gua ada! Setiap gua lakuin kesalahan gua ga boleh makan bahkan harus jalan ke sekolah. Bahkan gua malu buat bilang ke kalian!!"

Eli meluluhkan semua tangis nya malam itu..
"Kenapa baru cerita sekarang ell? Kenapa lo harus nanggung semuanya sendirian ada kita!!" Gita merasa tak percaya dengan yang di katakan eli barusan seberat itu kah yang eli tanggung selama ini, dia merutuki betapa bodohnya dia sebagai sahabat Karena telat mencari eli dan telat mengetahui kabar ini.

Freya masih syok dengan cerita eli barusan tangan nya masih menutupi mulutnya dan mata yang melotot merah dan sudah berlinangan air mata
"Jadiin gua tempat pulang lu ka, lu punya gua walau dunia ga memihak ke lu" ucap freya lalu menangis memeluk eli erat

"Kenapa ga pernah bilang kalo lu se hancur itu li?"timpal gita yang ikut memeluk eli erat, namun beberapa saat kemudian tubuh eli melemas pandangan nya buram ia membisikan sesuatu di telinga gita sebelum akhirnya tak sadarkan diri.












"Gua takut git!"


"ELLLL!!"

"KAK ELII!!"
















Hai guyss aku pikir cerita ini ngga bisa aku buat banyak part soalnya kalo terlalu banyak aku bingung gimana nge bungkus cerita ini gimana nanti nya, aku harap kalian bahagia ya see ya


*Jangan lupa tungguin cerita ku yang terbaru yaa
Minggu depan bakal aku up❤️

ASA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang