APPOLOGIZE!!!

631 63 3
                                    

Copernicus VIII dianggap sebagai kaisar yang tidak beradab, karena ternilai tak becus untuk memberikan seorang penerus.

Appologize merupakan peradaban yang sangat menjunjung tinggi nilai kemaskulinan, tidak habis pikir jika kaisar selanjutnya ada dibawah pimpinan omega.

Copernicus IX merupakan seorang omega yang terlahir nyaris sempurna dalam segi paras, Zhong Chenle, keturunan tunggal dari Zhong Mark sang Copernicus VIII yang dinilai sebagai kaisar terburuk dalam sejarah.

Copernicus IX merupakan seorang omega yang terlahir nyaris sempurna dalam segi paras, Zhong Chenle, keturunan tunggal dari Zhong Mark sang Copernicus VIII yang dinilai sebagai kaisar terburuk dalam sejarah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

"Yang mulia, anak sulung anda berjenis kelamin Omega!"

Satu kalimat yang didasarkan pada seorang tabib bayi, membuat sang raja sangat gelisah.

Sang Copernicus VIII, pemimpin Appologize yang dikenal sebagai seorang raja tak kenal aturan.

Seorang kaisar yang terbiasa terdidik di lingkungan bengis, membuat Zhong Mark, penguasa tahta Appologize sekarang dikenal sebagai kaisar dengan kondektur kejam dan gila.

Menjadi boneka ibunya,

Hidup dengan paksaan kekejaman, bahkan yang lebih gila lagi, Mark berhasil membunuh Copernicus VII demi bisa mengambil tahta yang ia duduki saat ini.

Seo Johhny, ayah dari istrinya sekarang, yang merupakan ayah mertua dari sang kaisar, rela anak itu habisi hanya untuk bisa mengambil alih tahta Appologize saat itu.

Gila?

Tidak, ini hal biasa dalam kegiatan politik, tak ada kata kejam.

Setelah semua tunduk ketika Copernicus VII tiada, Mark dengan wajah tak tau malu lantas langsung duduk di atas singgasana kaisar,

Tersenyum bangga sambil melihat kearah sang ibu, yang juga merupakan dalang atas pikiran Copernicus VIII sekarang.

Copernicus VII, Seo Johnny memiliki dua anak, dimana anak pertama yang akrab dijuluki sebagai pangeran berwibawa Seo Hendery, berjenis kelamin Alpha.

Sedangkan keturunan kedua adalah seorang omega yang sekarang menjadi permaisuri dari sang Copernicus VIII, Seo Haechan.

Kala itu sang ibu dari Copernicus VIII, mengarang cerita, jika dahulu sebelum Copernicus VII menikah dengan salah satu anak bangsawan dari Mesopotamia yang merupakan ibu dari kedua keturunan Seo Johnny,

Sang kaisar VII di nilai pernah melakukan hubungan gelap, dengan ibu dari Copernicus VIII.

Para rakyat terutama para petinggi Appologize percaya begitu saja, dan menganggap jika Mark merupakan anak sulung kandung dari Copernicus VII dengan perkawinan ibu yang berbeda.

Karena racun yang sengaja di taruh oleh Mark, akhirnya sang raja berhasil gugur, dan saat itu juga Zhong Mark di tunjuk langsung untuk naik tahta seusai kepemimpinan Copernicus VII gugur.

.

"Omega? Kau jangan bercanda tabib!"

Mark melotot, berteriak tak percaya di atas wajah istrinya yang masih berkeringat sakit pasca melahirkan keturunan dari sang kaisar.

"Mark apa-apaan ini, anakmu ber jenis kelamin Omega?"

Sang ibu bergegas menghampiri putranya, menatap wajah Mark tak percaya.

"Bagaimana ini ibu, bayi nya omega, kita dalam bahaya besar!"

"Lenyapkan saja bayimu, dan menikahlah lagi sampai dirimu benar-benar memiliki anak Alpha untuk meneruskan tahtamu di kemudian hari!"

Bagaimana rasanya jika kalian ada di posisi permainan Haechan kala itu?

Mendengar anak kalian akan dibunuh hanya karena jenis kelamin yang tak diharapkan untuk cikal bakal kekuasaan.

"Tidak jangan bunuh anakku yang mulia,"

Permaisuri berdiri dengan terbata-bata, bahkan keringat nya masih bercucuran basah, membasahi seluruh tubuh cantiknya.

"Kau melarangku untuk diam saja ketika putraku tidak berhasil mendapatkan keturunan penerus dirinya? Permaisuri macam apa kau Haechan?"

Sang ibu menuding dengan mata menyala,

"Seharusnya kau bisa memberikan anakku seorang anak Alpha untuk melanjutkan tahtanya, bukan malah melahirkan bayi omega tidak berguna seperti anakmu!"

Pertengkaran hebat terjadi waktu itu.

Gejolak permaisuri kanyut, anak yang terlahir dari rahim permaisuri sengaja di sembunyikan dari masyarakat.

Karena waktu itu, sang mertua memberikan sebuah pilihan.

Membunuh anak itu, atau bercerai dengan Kaisar Copernicus VIII.

Demi melindungi sang anak, akhirnya permaisuri memilih untuk bercerai dengan Kaisar, dan mengasuh anaknya yang sekarang menjadi Zhong Chenle.

.

.

Tbc,

Bentaran dulu ya guys,

Kilas balik bentar di chapter prolog biar kalian paham sama karakter selanjutnya.

Gimana suka nggak?

Ini aku terinspirasi dari sejarah Romawi Kuno X Mesir Kuno, jadi nanti jangan harap konflik nya akan ringan.

Genrenya sengaja aku bikin ABO tapi tema suasana nya benar-benar persis seperti sejarah Romawi.

So let's enjoy guys!.

𝙰𝙿𝙿𝙾𝙻𝙾𝙶𝙸𝚉𝙴 | 𝙹𝙸𝙲𝙷𝙴𝙽 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang