0.1 Keturunan Copernicus

302 62 3
                                    

Summary,

Copernicus VIII dianggap sebagai kaisar yang tidak beradab, karena ternilai tak becus untuk memberikan seorang penerus.

Appologize merupakan peradaban yang sangat menjunjung tinggi nilai kemaskulinan, tidak habis pikir jika kaisar selanjutnya ada dibawah pimpinan omega.

Copernicus IX merupakan seorang omega yang terlahir nyaris sempurna dalam segi paras, Zhong Chenle, keturunan tunggal dari Zhong Mark sang Copernicus VIII yang dinilai sebagai kaisar terburuk dalam sejarah.

.

Pepatah mengatakan jika anak adalah cerminan dari orang tuanya, dalam peribahasa juga sering mengatakan hal serupa jika buah itu jatuh tidak jauh dari pohonnya.

//SRANGGG...

//BRAKKK...

Satu tebasan dari anak berparas cantik, terlihat sangat lihai dalam mengolah kemampuan pedang, Lee Chenle, seorang anak yang baru saja menginjak usia remaja, terlihat sangat serius dalam latihan pedang kesukaan nya.

"Nak, ayo makan dulu, masakan ibu sudah matang,"

Hidup menjadi rakyat sederhana setelah diceraikan dan diusir dari Appologize, kini Zhong Haechan, tidak sekarang marga itu sudah tidak berguna lagi semenjak mantan permaisuri Copernicus resmi bercerai.

Keluarganya sengaja dicerai-berai, tahta dan harta semua sengaja diambil alih, sampai diceraikan hingga diusir dari tanah kelahirannya sendiri,

Apakah ada yang lebih menyedihkan daripada itu?

Pergi dan rela membesarkan anak seorang diri dengan bekal seadaanya, hingga saat ini, ibu dari satu anak itu berhasil membesarkan serta mendidik Chenle menjadi pribadi yang baik, matang dalam berfikir dan cantik.

"Iya ibu, sebentar aku ingin berlatih lagi sebentar," teriak sang anak dari luar membuat Haechan sebal, memang Chenle ini sangat ambisius untuk mendapatkan apa yang ia mau.

Hidup sebagai masyarakat di kekaisaran Martanesia, sepertinya aman dan tak banyak orang yang tau jika Haechan merupakan mantan permaisuri dari sang Copernicus VIII, 

Hal ini mungkin disebabkan karena kebijakan kaisar Martanesia yang menerapkan sistem pemerintahan Autarki atau sistem yang melarang rakyatnya untuk terkontaminasi dengan kekaisaran luar.

"Chenle! Cepat masuk kedalam, makan! atau Ibu akan membuang semua koleksi pedang dan panahmu saat ini juga!"

Satu hal yang harus kalian tau, jika Chenle adalah anak yang tidak takut apapun kecuali satu, yaitu amukan sang ibu yang terdengar seperti teriakan dewa Zeus, lebih menyeramkan dari apapun!

.

"Bagaimana harimu di sekolah nak? apakah kau bisa mencerna semua yang dikatakan mahaguru? Ibu dengar kau sangat baik di kelas kesopanan," 

Sang ibu yang dengan sangat telaten, mengambilkan satu persatu makanan di piring anaknya, tersenyum bangga melihat perkembangan Chenle bisa melangkah sejauh ini.

"Pasti ibu mendengar nya dari paman Guanlin, dia sangat berlebihan Ibu," sisip Chenle sambil mengerucutkan bibirnya, sebenarnya anak itu tidak suka jika seseorang berlebihan memujinya.

Livius Guanlin serta istrinya Livius Renjun Homer yang saat ini menjadi guru besar bagi Chenle, merupakan peran besar untuk ibu dan anak itu bisa bertahan hingga sekarang.

Guanlin adalah seorang kepala panglima Martanesia, yang kala itu melihat Haechan dengan penampilan yang sangat terkesan menyedihkan, menggendong satu anak dengan badan menggigil melewati perbatasan utara Appologize merasa iba dengan kondisi Haechan.

𝙰𝙿𝙿𝙾𝙻𝙾𝙶𝙸𝚉𝙴 | 𝙹𝙸𝙲𝙷𝙴𝙽 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang