Summary,
Copernicus VIII dianggap sebagai kaisar yang tidak beradab, karena ternilai tak becus untuk memberikan seorang penerus.
Appologize merupakan peradaban yang sangat menjunjung tinggi nilai kemaskulinan, tidak habis pikir jika kaisar selanjutnya ada dibawah pimpinan omega.
Copernicus IX merupakan seorang omega yang terlahir nyaris sempurna dalam segi paras, Zhong Chenle, keturunan tunggal dari Zhong Mark sang Copernicus VIII yang dinilai sebagai kaisar terburuk dalam sejarah.
.
.
Ternyata benar, apabila raksa tak berani mengekori dumana nya untuk hadir, maka disitulah peran Nabastala dibutuhkan,
Menikah itu adalah sakral,
Menikah itu adalah sebuah perwujudan dari ibadah,
Dan menikah itu merupakan sebuah jelmaan doa,
.
.
Kabar tentang upeti pinang dari kaisar Copernicus VIII untuk permaisuri Elagabalus sudah menyebar ke penjuru Martanesia.
Semua warga ada yang menyeru tak terima, dan hampir semua penduduk berduka atas harga diri seorang ratu Martanesia yang direndahkan begini.
Karena memang, citra Jaemin di mata masyarakat nya terbilang sangat baik.
Akan tetapi sebagian dari warga juga percaya jika Jaemin adalah seorang omega tangguh,
Persis seperti dalam tulisan sejarah yang sempat menguak di Martanesia.
Sang singa dari timur, si cantik pemilik bulu mata indah itu bukanlah seorang permaisuri biasa.
.
Di sebuah kawasan Martanesia terdapat wilayah yang sering dijadikan para peternak untuk membebaskan ternaknya sebagai ladang.
Ini merupakan salah satu program kepempimpinan yang mulia Elagabalus X, yaitu dengan menyejahterakan rakyat melalui peternakan.
Tak heran jika Martanesia makmur dalam aspek apapun, karena memang setiap pencaharian penduduk sengaja di bikin aspek program dari kekaisaran, agar Martanesia mampu memenuhi keperluan nya sendiri tanpa merepotkan kekaisaran lain.
Tak terkecuali Chenle, si manis tangkas, yang sering menggiring ternak sapinya di ladang Hown setiap sekolah tak beraktifitas.
"Ih Dupa kok kamu bandel banget sih, rumput temen nya jangan dimakan, kan kamu sudah ada sendiri,"
Anak itu memperingati sapi kesayangan nya yang bernama Dupa, seekor sapi putih berumur kurang lebih dua tahun,
Para sapi milik Haechan setiap tahun pasti selalu di jual untuk memenuhi kebutuhan ibu dan satu anak tersebut, tetapi untuk Dupa Chenle meminta dari ibunya agar si sapi kecil tadi di pelihara saja guna menjadi teman Chenle.
Berteman dengan sapi? Lucu sekali si manis itu.
"Mending berteman dengan sapi, daripada berteman dengan manusia yang sering menusuk temannya sendiri?" begitulah batin Chenle.
.
Selain itu, kabar akan kekacauan istana membuat Antonius bungsu kalut,
Pikirannya kacau, takut jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi kepada ibunya, mengapa hubungan kekaisaran selalu saja andil begini.
Satu hal yang harus kalian tau, ketika sang bungsu penuh terhadap pikiran opini nya maka ladang Hown adalah tempat dimana Jisung melepas semua isi penat anak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝙿𝙿𝙾𝙻𝙾𝙶𝙸𝚉𝙴 | 𝙹𝙸𝙲𝙷𝙴𝙽 🔞
RomanceCopernicus VIII dianggap sebagai kaisar yang tidak beradab, karena ternilai tak becus untuk memberikan seorang penerus. Appologize merupakan peradaban yang sangat menjunjung tinggi nilai kemaskulinannya, tidak habis pikir jika kaisar selanjutnya ada...